EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

5 Mei 2017, 08:10 WIB

VIETNAM

Bagi kamu yang sudah pernah nonton film “KONG SKULL ISLAND”, pasti inget dengan pulau terpencil yang dikelilingi sungai tempat Kong tinggal. Nah, tempat tinggal Kong digambarkan sulit dijangkau manusia, dan sangat angker, bahkan belum terdata di peta. Tapiiii, sebenarnya pulau itu beneran ada, loh. Lokasinya di Vietnam, tepatnya di Tang An, Provinsi Ninh Binh. Dari ibu kota Vietnam, Hanoi, butuh 3 jam perjalanan darat untuk mencapainya.

Ini gugusan pulau tempat tinggal Kong. (CJ WULAN RUSSEL)
 
Gugusan pulau tempat tinggal Kong. (CJ WULAN RUSSEL)
 

Wisatawan diajak mengitari gugusan batu-batu besar seperti yang ada di film “KONG SKULL ISLAND” dengan perahi. Tapii sebelum mencapai gugusan batu, kamu harus melewati  gua yang gelap. Seruuu banget, benar-benar diajak perpetualang.

Menuju gugusan pulau, harus melewati gua dulu. (CJ WULAN RUSSEL)
 

Trang An dipilih menjadi lokasi syuting film “KONG SKULL ISLAND” karena lokasinya yang terpencil dan belum terjamah banyak orang. Jadi kondisinya benar-benar masih alami. Kamu juga bisa melihat lokasi syuting untuk adegan suku primitif yang kini dijadikan lokasi wisata. Wisatawan bebas berfoto tanpa dipungut biaya.

Ini loh tempat tinggal suku primitifnya. (CJ WULAN RUSSEL)
 
Bangunan sisa syuting masih ada disini. (CJ WULAN RUSSEL)
 

Nah, kalau kamu jalan-jalan kesini, pastikan memakai pakaian yang nyaman dan sejuk ya, karena cuacanya sangat panas. Kamu juga harus menyiapkan mental karena akan ada diatas perahu kecil, selama dua jam, selama mengeliling Trang An.

NET CJ WULAN RUSSEL

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments