hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

4 Mei 2017, 13:10 WIB

AMERIKA SERIKAT

Siswa Sekolah Menengah Huntley di Chicago, Amerika Serikat mungkin menjadi yang sangat beruntung. Gimana enggak, pesta prom mereka dikejutkan oleh kehadiran The Chainsmokers. Duo ini tiba-tiba datang dan langsung menyanyikan single mereka 'Closer'.

Duo DJ, Andrew Taggart dan Alex Pall itu sebenarnya akan tampil di Allstate Arena, Illinois. Lokasinya berseberangan dengan hotel tempat berlangsungnya pesta prom tersebut. Andrew dan Alex menyempatkan diri membuat kejutan di tengah pesta, meski hanya 10 menit.

Kehadiran pemenang Grammy Awards untuk kategori Best Dance Recording ini memang sengaja dirancang sang kepala sekolah Scott Rowe. Sebelumnya, seorang murid sekolah tersebut mengirimkan e-mail dan berharap sang idola mau mampir ke pesta prom mereka.

"Dua minggu lalu aku mendapat telepon dan orang tersebut mengatakan 'Ini akan menjadi telepon teraneh yang pernah kau terima, tapi seorang muridmu mengirim sebuah e-mail ke Manajer The Chainsmokers'," ujar Scott Rowe.

Rowe mengatakan, murid yang menolak untuk diungkapkan identitasnya tersebut kecewa karena ia tidak bisa menghadiri penampilan The Chainsmokers di Allstate Arena. Hal ini sengaja dirahasiakan Rowe untuk menghindari kehebohan.

"Ini merupakan salah satu rahasia tersulit yang pernah aku simpan," tambah Rowe.

The Chainsmokers juga mengabadikan penampilannya dengan mengunggah momen tersebut ke akun Twitter.  Duo DJ ini juga menulis pesan "Baru saja menghadiri pesta prom sekolah Huntley! Luar Biasa! Selamat beristirahat dari prom!". Mereka lalu menggoda fans dengan pesan lain "Pesta prom kamu mungkin yang selanjutnya!".

POPSUGAR | NBC CHICAGO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments