hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

1 Mei 2017, 15:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tenang, museum es krim di Los Angeles, AS ini enggak akan bikin kamu belajar tentang sejarah es krim. Di sini, kamu akan kegirangan melihat instalasi galeri yang semuanya bertema es krim serba warna-warni.

Galeri pertama museum ini adalah ruangan serba pink dengan properti telepon umum di tembok. Kalau kamu angkat teleponnya, bakal ada suara orang betulan yang mengajak kamu untuk makan es krim!

Halo, bisa pesan es krim coklat? (@kategibbsphoto)
 

Selanjutnya, di galeri California kamu bisa berfoto sambil lompat di atas trampolin dengan background ala Hollywood bertuliskan "Museum of Ice Cream". 

Seruuu, loncat setinggi mungkin agar hasil foto kamu, kece! (@kategibbsphoto)
 

Galeri berikutnya adalah rumah tanaman mint yang ditanam di "tanah" yang terbuat dari cokelat. Di galeri ini kamu bisa nikmatin es krim mochi dengan rasa cokelat mint! 

Kebun Mint. (@kategibbsphoto)
 

Nah, galeri yang paling menajdi primadona-nya, adalah kolam berisi sprinkles warna-warni, yang bisa menampung  belasan orang! Sprinkles-nya sih memang enggak bisa dimakan karena terbuat dari plastik, tapi kolam sprinkles ini bisa jadi spot foto yang kece banget, seakan-akan kamu lagi berendam di kolam bertabur jutaan sprinkles.

Seru banget kolam sprinkles-nya. (@kategibbsphoto)
 

Masih banyak lagi galeri lainnya yang bakal bikin kamu terpukau deh.  Ada galeri dengan popsicle raksasa, ribuan properti pisang bergantungan, dan patung gummy bear yang super besar! 

Banyak banget spot fotonya,  ya! (@kategibbsphoto)
 

Pengunjung museum ini dibatasi hanya 20 orang setiap setengah jam, jadi pengunjung tak perlu khawatir berdesak-desakan di dalam. Sayang, museum ini tidak dibuka selamanya.  Museum es krim ini masih akan buka sampai bulan Juni, dan tiket untuk sepanjang Mei sudah habis terjual. Harga tiket masuknya sendiri memang cukup mahal, hampir 400 ribu rupiah dan untuk anak-anak sekitar 240 ribu rupiah. 

Tapi apa sih yang enggak buat bikin feed Instagram makin hits dengan foto-foto di museum ini? Iya kan?

USA TODAY | FORBES

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments