hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

29 April 2017, 08:05 WIB

INGGRIS

Setiap orang punya caranya sendiri saat ingin memutuskan sebuah hubungan percintaan dan bagaimana hubungan kedepannya dengan orang tersebut.

Ada yang membokir semua sosial media dan nomor telfon, ada juga yang menghapus semua foto kenangan bersama mantannya, semua dilakukan agar tidak kembali mengingat sang mantan.

Seperti yang dikutip dari Mirror, 11 April 2017, ada seorang pria bernama Lohno Picasso yang memiliki cara nyeleneh setelah mengakhiri hubungan percintaan dengan mantan kekasihnya. Bukan melakukan sesuatu yang dapat melupakan mantannya, ia justru selalu mengirimkan sms bertuliskan "I hate you" (aku benci kamu) selama tiga tahun setelah mereka putus.

Picasso menuliskan, "Aku telah sms mantanku setiap hari pada 7.45 pagi selama 3 tahun agar selalu mengingatkan dia bahwa aku benci dia". (Twitter/@thelameinyoset)

Terlihat juga foto screenshot bukti sms tersebut dan mantannya sempat membalas, "Bisakah kamu berhenti sms aku seperti ini setiap hari. Ini udah 3 tahun lho."

Bukannya berhenti, Picasso justru membalasnya, "Aku tidak mau kamu lupa."

Untuk memastikan dirinya tidak pernah lupa untuk sms mantannya, Picasso juga membuat alarm untuk mengingatkan dirinya sendiri.

Bahkan kini, postingannya tersebut mendapat lebih dari 20 ribu retweet dan lebih dari 37 ribu like.

MIRROR | SKYNEWS

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments