hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 April 2017, 06:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Fans menjadi bagian penting untuk menunjang kemajuan karir seorang selebriti. Tanpa penggemar, mereka mungkin enggak bisa menjadi artis terkenal seperti sekarang.
 
Sadar akan hal tersebut, banyak seleb yang mencoba untuk menyenangkan hati penggemarnya dengan memberikan kejutan. Mereka bahkan rela menyamar dengan penampilan yang enggak diduga-duga. Seperti yang dilakukan oleh kelima seleb Hollywood berikut ini.

Adele.

Pada 2015, stasiun televisi BBC menggelar kompetisi mirip Adele. Banyak penggemar Adele yang ikut serta dan berdandan semirip mungkin dengan penyanyi tersebut.
 
Tanpa diduga, pihak BBC telah bekerja sama dengan Adele. Pelantun 'Hello' ini mengikuti kompetisi tersebut dengan menyamar sebagai Jenny yang berprofesi sebagai pengasuh.

Penyanyi asal Inggris ini merombak penampilannya dengan memakai hidung dan dagu palsu. Ia bahkan sempat berbaur dengan peserta lain, namun tidak ada satu pun yang menyadarinya. Para peserta mulai sadar jika itu adalah Adele saat ia menunjukkan suara aslinya.  
 
David Beckham.

David Beckham dikenal sebagai selebriti yang menggeluti bisnis parfum. Dalam program televisi 'The Ellen Show', suami Victoria Beckham ini ditantang untuk menyamar menjadi salesman dan menjual produk parfumnya sendiri.
 
Ketika melakukan tantangan tersebut, pria berusia 41 tahun ini menutupi identitasnya dengan menggunakan kacamata dan topi. Ia sukses mengecoh pengunjung supermarket dengan penampilannya yang kuno.  

Katy Perry.

Dalam video klip lagunya yang berjudul 'Birthday', Katy Perry menyamar menjadi lima sosok berbeda. Ia sekaligus ingin membuat kejutan bagi penggemarnya yang sedang berulang tahun.
 
Mantan kekasih Orlando Bloom ini memang dikenal sering mengejutkan fans-nya. Perry juga pernah membuat kejutan untuk penggemarnya saat menyamar sebagai penjaga loket di London, Inggris.
 
Keluarga Kardashian.

Meski terkenal sebagai keluarga sosialita, keluarga Kardashian enggak pernah lupa akan penggemarnya. Dalam sebuah kesempatan, Khloe, Kylie, dan Kendall sempat menyamar agar bisa berinteraksi dengan para penggemar yang sedang naik bus untuk tur di Hollywood.
 
Selain mereka, Kim Kardashian juga pernah melakukan hal serupa. Ia menyamar menjadi seorang perempuan bernama Cynthia yang melamar untuk menjadi asisten keluarga Kardashian.
 
Channing Tatum.

Saat pemutaran perdana filmnya yang berjudul 'Magic Mike XXL', Channing Tatum menyamar sebagai sosok pria lain. Ia seolah-olah menjadi seorang eksekutif untuk bagian pemasaran film tersebut.
 
Ia kemudian menanyakan pendapat para penonton mengenai filmnya. Enggak sampai di situ, Tatum juga ikut menari di hadapan para penonton.

THE LIST | JUST JARED

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments