hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 April 2017, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Marvel Cinematic Universe (MCU) akan merilis seri keempat dari film geng superhero terkece sejagat yaitu Avengers, pada 3 Mei 2019. Seri ketiga film ini rencananya akan dirilis 4 Mei tahun depan, yaitu 'Avengers: Infinity War'.

Awalnya, film Avengers seri keempat akan diberi judul 'Avengers: Infinity War II'. Tetapi kemudian diubah menjadi Untitled Avengers Movie alias belum diberi judul.

(MARVEL)

Saat dikonfirmasi, Presiden Marvel Kevin Feige mengungkapkan alasan judul Avengers seri keempat belum dipublikasi. Judul tersebut dianggap dapat menjadi spoiler film 'Avengers: Infinity War'.

Tetapi, Zoe Saldana, pemeran Gamora di 'Guardians of the Galaxy' yang juga akan muncul dalam 'Avengers: Infinity War' membocorkan rahasia tersebut. Zoe mengatakan bahwa ia dan pemeran 'Guardians of the Galaxy' lainnya baru saja syuting 'Avengers: Infinity War' dan akan kembali syuting untuk 'Gauntlet' di akhir tahun.

"Para pemeran 'Guardians of the Galaxy' sudah selesai syuting part pertama 'Infinity War'. Kemudian kami semua harus syuting kembali untuk 'Gauntlet' akhir tahun ini," ujar Zoe Saldana.

(MARVEL)

Para fans langsung menyimpulkan judul Avengers seri keempat adalah 'Avengers: Infinity Gauntlet'. Hal ini sebenarnya bukan lagi kejutan bagi penggila komik Marvel. 

Berbeda dengan versi filmnya. Komik Marvel 'Infinity Gauntlet' rilis terlebih dahulu di tahun 1991, baru kemudian diikuti 'Infinity War' di tahun 1992.

Gauntlet adalah sarung tangan yang dibuat khusus untuk dipasangkan 6 Infinity Stones. Yaitu The Power Stone, The Space Stone, The Reality Stone, The Mind Stone, The Time Stone, dan The Soul Stone yang terdapat di dalam kalung Dr. Strange, tongkat Loki, dan dahi Vision.

(MARVEL)

Siapapun yang memakai sarung tangan Infinity Gauntlet yang telah terpasang lengkap dengan Infinity Stones akan punya kekuatan seperti Tuhan. Diperkirakan, 'Avengers: Infinity War' akan menceritakan Thanos yang berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones dan melawan tim Avengers untuk menguasai semesta. Cerita kemudian akan berlanjut di 'Avengers: Infinity Gauntlet'.

Film akan menampilkan Tony Stark dan kawan-kawan melawan musuh dengan kekuatan layaknya Tuhan yang dimiliki Thanos dan hampir tidak mungkin dikalahkan. Feige mengatakan jika Avengers seri keempat ini akan sangat berbeda dari sebelumnya. 

"Tentu saat memasuki Infinity War ada kesan klimaks. Avengers seri keempat akan menjadi akhir dari tahap ketiga MCU yang mencakup 22 film sebelumnya. Yang terjadi setelahnya akan sangat berbeda," ujar Presiden Marvel Kevin Feige.

(MARVEL)

Sebelum sampai di Avengers seri keempat, kamu harus mengikuti alur cerita dari beberapa film lainnya. Yaitu 'Guardians of the Galaxy Vol. 2' yang rilis 26 April 2017, 'Spider-Man: Homecoming' pada 7 Juli 2017, 'Thor: Ragnarok' pada 3 November 2017, 'Black Panther' pada 16 Februari 2018, 'Avengers: Infinity War' pada 4 Mei 2018, 'Ant-Man and the Wasp' pada 6 Juli 2018, dan 'Captain Marvel' yang rilis 8 Maret 2019.

Wah, jadi makin enggak sabar ya!

ACESHOWBIZ | SLASH FILM 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments