'Insidious 4'. (IMDB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

26 April 2017, 13:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Mungkin ini kabar buruk buat kamu para penggila film horor. Film keempat 'Insidious' yang rencananya rilis 20 Oktober mendatang, terpaksa diundur hingga 5 Januari tahun depan.

Mundurnya tanggal rilis 'Insidious 4' bukan tanpa sebab. Di tanggal rilis awal yang sudah ditetapkan, Universal Studio dan Sony Pictures berencana merilis film 'Half to Death'. Film bergenre horor komedi itu diyakini akan menjadi pesaing 'Insidious 4'.

 'Insidious 4'. (IMDB)

Di tanggal rilis yang baru, film yang disutradarai oleh Adam Robitel ini juga punya pesaing. Yaitu film 'Star Wars: The Last Jedi' dan 'Pitch Perfect 3' yang akan rilis akhir Desember 2017. Tapi 'Insidious 4' diyakini masih bisa bersaing dengan dua film tersebut.

Seperti tiga film sebelumnya, 'Insidious 4' masih ditulis oleh Leigh Whannell. Dan pastinya, film akan menampilkan tokoh parapsikolog ikonik Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye.

Lin Shaye dan Leigh Whannell dalam film 'Insidious 4'. (IMDB)

Film pertama 'Insidious' dinobatkan sebagai film dengan keuntungan terbanyak di tahun 2011. Yaitu US$ 97 juta atau Rp 1,2 triliun. Padahal biaya produksinya hanya memakan US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 20 miliar. Film kedua 'Insidious' berhasil meraih pendapatan US$ 161,3 juta atau Rp 2,1 triliun dan film ketiganya US$ 113 juta atau Rp 1,5 triliun.

'Insidious'. (GIPHY)

ACESHOWBIZ | COMIC BOOK

7

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments