hero
'Avatar'. (THE HOLLYWOOD REPORTER)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

26 April 2017, 09:45 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah banyak mengundang rasa penasaran, akhirnya 20th Century Fox dan sutradara James Cameron mengumumkan tanggal rilis sekuel film 'Avatar'. Tim produksi sekaligus mengungkapkan jika film ini akan dibuat hingga empat sekuel.

Keempat film 'Avatar' rencananya akan dirilis pada 2020, 2021, 2024, dan 2025. Nantinya semua sekuel ini akan tayang pada bulan Desember dengan tanggal yang berbeda-beda. Proses produksi juga sudah dimulai untuk keempat sekuel 'Avatar'.

Pengumuman ini jelas menarik perhatian banyak pihak. Tahun lalu, sutradara film 'Titanic' ini hanya berencana membuat dua sekuel saja untuk 'Avatar'.

Saat menghadiri acara CinemaCon, James sempat menyatakan akan merilis film 'Avatar 2' bertepatan dengan perayaan Natal 2018. Namun niat itu berubah sejak James Cameron bertemu dengan para pemain, penulis skenario, dan tim lainnya.

'Avatar'. (IMDB)

Avatar merupakan salah satu film terlaris yang masuk kategori Box Office global. Film perdananya yang dirilis pada 2009 sukses mendapatkan keuntungan hingga US$ 2,8 miliar atau Rp 37 triliun.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments