hero
Kim Kardashian. (GLOBAL NEWS)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 April 2017, 20:45 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bintang reality show Kim Kardashian kembali menuai kritik. Istri Kanye West ini mem-posting sebuah cuitan di Twitter yang mengatakan kalau berat badannya turun akibat flu.

Dalam tweet tersebut, aktris berusia 36 tahun ini mengungkapkan rasa senangnya sambil bercanda. Berat badan Kim turun sebanyak 6 pound atau 2,7 kilogram. 

"Flu dapat menjadi diet yang luar biasa. Senang sekali hal itu terjadi tepat waktu sebelum Met Gala, LOL #6lbsdown," kicau Kim Kardashian, pada Rabu pekan lalu.

Kim Kardashian. (DAILY MAIL)

Hal ini langsung direspon oleh para fans-nya. Mereka mengatakan jika penyakit bukanlah cara yang tepat untuk mendapatkan berat badan ideal.

"Apakah Kim Kardashian benar-benar serius mengatakan kalau flu adalah diet yang luar biasa? Orang bodoh mana yang memercayai hal itu," ujar salah satu akun yang berkomentar di Twitter.

Kim Kardashian. (GIPHY)

“Itu memberi pesan berbahaya bagi orang-orang untuk melakukan hal yang tidak sehat demi menurunkan berat badan,” ujar yang lainnya.

"Coba sekarang kau katakan hal itu pada anak perempuanmu setelah ia sakit," tambah yang lainnya.

Kim Kardashian. (SELF)

Setelah mendapat kritik pedas, saudara Kendall Jenner ini langsung menghapus cuitannya. Kim memang berupaya menurunkan bobot tubuhnya sebelum menghadiri Met Gala.

Acara tahunan ini akan diselenggarakan 1 Mei mendatang. Met Gala merupakan acara amal sekaligus pameran seni dan fashion yang mendatangkan para seleb Hollywood untuk tampil mengenakan busana karya desainer ternama.

ACESHOWBIZ | FOX NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments