hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 April 2017, 09:45 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kim Kardashian tengah mencoba mendekati kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle. Kim kabarnya ingin berteman dengan Meghan agar status sosial keluarganya bisa naik karena mendapatkan pengakuan dari keluarga Kerajaan Inggris. 

"Tujuan Kim mendekati Meghan agar bisa menaikkan status sosialnya dan diterima oleh keluarga kerajaan. Jadi mereka juga bisa lebih dekat dengan Pangeran Harry," ujar seorang sumber kepada Aceshowbiz.

Meghan Markle. (MIRROR)

Untuk menarik perhatian, Kim berusaha mengubah penampilannya agar terlihat mirip dengan Meghan Markle. Bahkan ia rela mengeluarkan uang hingga sekitar Rp 6 miliar. Kim sepertinya sangat terobsesi dengan Meghan.

"Kim sampai menyewa penata rias rahasia untuk membantunya lebih terlihat seperti Meghan. Ia sudah menghabiskan sekitar 400 ribu Poundsterling untuk membeli baju dan makeup baru. Ia juga mengubah gaya rambutnya yang terinspirasi dari Meghan. Ia ingin memasukkan kesan Meghan ke gayanya,” sambung sumber yang sudah berusia 61 tahun tersebut.

Kim Kardashian. (GIPHY)

Selain penampilan, Kim juga mulai melakukan kegiatan amal agar bisa menarik perhatian Meghan Markle. Baru-baru ini, Kim mengadakan acara di rumah sakit dan mengundang Meghan. Ia juga ingin terlibat dalam sebuah proyek amal dengan aktris berusia 35 tahun tersebut. 

Sebelum mendekati Meghan, Kim pernah mencoba mendekati Kate Middleton. Pada 2012, Kim pernah mengirimkan pakaian dari Kardashian-Kollection kepada istri Pangeran William itu. Tapi busana tersebut ditolak oleh Kate dan dikembalikan kepada Kim.

Enggak cuma itu, sebelumnya juga sempat beredar kabar kalau Kim mengundang Kate untuk jamuan minum teh. Namun, Kim lagi-lagi harus gigit jari karena ibu Pangeran George tersebut menolak undangannya.

Kim Kardashian. (MIRROR)

 ACESHOWBIZ | MIRROR 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments