hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

24 April 2017, 06:00 WIB

YUNANI

Hotel dengan bangunan berwarna putih dan atap berwarna biru langit ini mungkin adalah hotel paling kece yang ada di Eropa. Soalnya, dari hotel ini kamu bisa menikmati keindahan Laut Aegea dan matahari terbenam Pulau Santorini yang terkenal indah. Hotel bernama Canaves Oia ini berada di Pulau Santorini, Yunani. Terletak di sebuah tebing berbentuk setengah lingkaran disekitar kawah gunung berapi, membuat hotel ini punya pemandangan yang luar biasa.

 

Ini Pemandangan dari Hotel-nya. Kece, ya? (DAILY MAIL)


Canaves Oia merupakan hotel bintang lima yang menawarkan pemandangan Laut Aegea dan pemandangan matahari terbenam terbaik bagi pengunjungnya. Bangunan dan interior yang serba putih memberikan kesan cantik dan juga nyaman bagi pengunjung. Hotel Canaves Oia ini memiliki 17 kamar suite, 10 di antaranya memiliki kolam berendam pribadi. Sementara untuk Canaves Oia Suite, memiliki 26 suite yang lebih mewah dengan kolam berendam pribadi. 

Pemandangan dari Honeymoon Suite. (TRIP ADVISOR)


Fasilitas terbaik juga diberikan hotel ini, seperti tempat tidur yang besar dan nyaman, kolam Jacuzzi pribadi disetiap kamar, serta hidangan yang lezat. Enggak ada hal yang lebih menyenangkan dari menikmati fasilitas hotel yang nyaman dengan pemandangan yang indah.

Kamar dengan Fasilitas Nyaman. (DAILY MAIL)


Waktu terbaik untuk berlibur ke hotel ini adalah antara bulan April hingga Oktober, karena saat itu cuacanya cukup oke, dengan banyak sinar matahari. Fasilitas hotel yang ciamik ini diganjar dengan biaya menginap yang lumayan mahal. Permalam harga kamarnya mencapai Rp 7,6 juta. Wow!

Nah, selain menikmati fasilitas hotel yang kece, kamu bisa menjelajahi Santorini dengan mengunjungi kafe, dan restauran yang ada. Kamu juga bisa mencoba berwisata menggunakan perahu di Laut Aegea. 

Sunset Menawan di Santorini, Yunani. (DISCOVER GREECE)


Satu hal lagi yang enggak boleh kamu lewatkan ketika berlibur ke Santorini, yaitu matahari terbenamnya yang sangat terkenal. Banyak wisatawan yang datang ke Santorini untuk menyaksikan matahari terbenam di Laut Aegea. 

 

DAILY MAIL | POP SUGAR

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments