hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

23 April 2017, 14:50 WIB

INDONESIA

Biasanya restoran menawarkan berbagai makanan dan minuman yang enak buat para pengunjung. Tapi ada juga lho, tempat-tempat makan unik yang sengaja menghadirkan nuansa berbeda.

Mulai dari sensasi makan di penjara, toilet sampai dalam laut. Berikut ini sepuluh restoran aneh, seperti dilansir dari Swifty:

Underwater Restaurant
Maladewa atau Maldives terkenal dengan pemandangan lautnya yang kece banget. Sekarang, kamu juga dapat menikmati suasana dalam lautnya sambil bersantai di Underwater Restaurant.

Resto ini berada pada kedalaman lima meter di bawah permukaan laut. Jadi, sambil makan seafood, kamu bisa melihat akuarium raksasa asli alias pemandangan bawah laut Maldives. Seru kan?

Ice Restaurant
Jangan bayangkan Ice Restaurant berada di kutub ya. Tempat makan yang bisa bikin menggigil ini justru berada di Uni Emirat Arab.

Berbagai perlengkapan seperti meja dan perkakas di dalam barnya terbuat es. Bahkan kursinya juga tersusun dari balok es. So kalau ke sini, jangan lupa bawa coat kamu ya!

Devil Island Prison Restaurant
Penasaran sama kehidupan di dalam penjara? Devil Island Prison di Beijing, bisa membuat kamu merasakan sensasinya tinggal di hotel prodeo. 

Restoran didesain dengan sekat-sekat terpisah yang bentuknya mirip jeruji besi penjara. Pemilik restoran sengaja menghadirkan nuansa ini biar orang-orang menjauh dari dunia kriminal yang bisa membawa mereka ke penjara.

A-380 In Flight Kitchen
Sensasi makan di dalam pesawat pastinya berbeda dengan makan di daratan. Nah, buat kamu yang kangen rasanya makan saat di penerbangan, restoran di Taiwan ini jadi pilihan yang tepat.

Interior A-380 In Flight Kitchen dibuat semirip mungkin dengan kabin pesawat. Ada kursi-kursi, jendela pesawat dan pelayan yang berpakaian seperti pramugari. Tapi makanan di sini tentunya lebih variatif dan enggak se-simpel makanan di penerbangan aslinya.

Dinner in The Sky
Di antara kamu mungkin ada yang takut dengan ketinggian. Tapi resto Dinner in The Sky yang ada di Belgia ini justru menjual sensasi makan di ketinggian 45 meter!

Resto ini terkait dengan crane yang membuatnya terangkat dari permukaan tanah. Untuk ke sini, pengunjung harus naik dengan lift khusus. Jadi sambil makan, pengunjung bisa menikmati view kota Brussel.

Marton Theme Restaurant
Tempat makan ini bisa jadi menjijikkan buat kamu. Restoran Marton Theme yang ada di Taiwan menawarkan sensasi makan di toilet.

Ada wadah makanan berbentuk kloset, meja berupa wastafel, hiasan seperti pup dan berbagai properti lain yang bernuansa toilet.

D.S. Music Restaurant
D.S. Music Restaurant berlokasi di Taiwan. Walau ada unsur musik, restoran ini justru bernuansa rumah sakit.

Tempat duduk di sini berupa kursi roda. Minumannya ada yang disajikan dengan selang infus. Kamu juga akan dilayani pelayan-pelayan resto yang memakai seragam seperti perawat.

Ninja New York
Ninja identik sebagai para petarung dari Jepang. Tapi di Amerika Serikat, para ninja ini hadir di restoran Ninja New York.

Mereka sebenarnya adalah pelayan restoran yang sengaja memakai kostum ninja. Selain mengantar makanan, mereka juga bakal mengagetkan pengunjung dengan berbagai trik sulapnya.

Labassin Waterfall Restaurant
Kalau ke Filipina, kamu bisa makan sambil basah-basahan. Karena di sini ada restoran yang berada di tengah air terjun, namanya Labassin Waterfall Restaurant.

Tapi air terjun di sini bukan air terjun alami. Melainkan berasal dari bendungan Labassin yang berada enggak jauh dari resto ini. Tempat makan dengan pemandangan yang keren ini hanya bisa dinikmati saat siang hari.

Fanweng Restaurant
Kalau ke restoran Fanweng, siap-siap deg-degan ya. Tempat makan ini berada di pinggir tebing yang ada di atas Sungai Yangtze, Cina. Bahkan beberapa bagian restonya terletak di dalam gua-gua alami yang ada di tebing.

SWIFTY 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments