hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

23 April 2017, 08:05 WIB

BURKINA FASO

Sebuah penerbangan Turkish Airlines mendarat dengan jumlah penumpang yang berbeda seperti saat berangkat. Semua terjadi karena lahirnya seorang bayi yang dibantu oleh para pramugari pesawat tersebut.

Seorang wanita bernama Nafi Diaby dikabarkan telah melahirkan di dalam pesawat Turkish Airlines TK538 yang berangkat dari kota Conakry, Guinea menuju Ouagadougou, Burkina Faso.

Seperti yang dikutip dari Mashable, 13 April 2017, maskapai tersebut memberi tahu bahwa Diaby mulai mengalami kontraksi pada ketinggian 42.000 kaki, dimana kondisi tersebut sangat tidak ideal untuk melahirkan.

Melihat Dirby sudah kesakitan, pramugari pesawat langsung membantunya untuk melahirkan.

Para pramugari pesawat pun sukses membantu Dirby melahirkan dengan selamat dan anak perempuan menambah satu jumlah penumpang pesawat hari itu.

Setelah mendarat secara mulus di Bandara Ouagadougou, Diaby dan bayi perempuannya tersebut langsung dibawa ke rumah sakit agar dapat ditindaklanjuti dengan para medis.

Pejabat Turkish Airlines di Ouagadougou melaporkan bahwa bayi dan ibu saat ini tidak memiliki masalah kesehatan, dan mereka juga menambahkan bahwa mereka masih erat merawat ibu dan bayi yang diberi nama “Kadiju” tersebut saat mereka menginap di rumah sakit.

Kadiju pun cukup mengagumkan, karena di akta kelahirnya nanti akan tertulis telah lahir di atas perairan internasional.

MASHABLE

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments