hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

21 April 2017, 16:50 WIB

KOREA SELATAN

Penggemar aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho, nampaknya harus bersiap-siap ditinggal wajib militer nih.Soalnya, melalui agensinya, MYM Entertaiment, Lee Min Ho mengkonfirmasi  akan memulai wajib militernya pada 12 Mei 2017 nanti.

Lee Min Ho. (ALL KPOP)
 

Aktor yang juga kekasih Bae Suzy ini akan menjalani wajib militernya di kantor distrik Gangnam, Seoul sebagai petugas pelayanan publik. Status wajib militer Lee Min Ho sebagai petugas pelayanan publik tersebut dikarenakan kondisi tubuhnya yang pernah mengalami kecelakaan.

Pada 2006 lalu, Lee Min Ho bersama dengan rekan aktornya, Jung Il Woo, mengalami kecelakaan mobil serius. Aktor yang berperan di The Legend of The Blue Sea ini harus menggunakan pen logam di kakinya, pergelangan kakinya juga retak.

Lee Min Ho. (SOOMPI)
 

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Lee Min Ho akan memulai wajib militernya pada bulan Maret atau April 2017. Namun, kabar itu dibantah agensinya karena mereka belum menerima surat undangan wajib militer secara resmi.

Lee Min Ho. (SOOMPI)
 

Buat para penggemar Lee Min Ho, siap-siap enggak liat wajah gantengnya selama 2 tahun ya.  Kalau kangen banget, datangin aja tempat wamil-nya di kantor distrik Gangnam.

SOOMPI | KOREABOO

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments