hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 April 2017, 13:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Di tengah penantian fans akan rilisnya film 'Wonder Woman' dan 'Justice League' tahun ini, DC Extended Universe (DCEU) mengumumkan rencana lain. DCEU akan membuat film khusus untuk karakter Batgirl.

Ada dua aktris papan atas Hollywood yang sangat antusias setelah mendengar kabar ini. Yaitu, Scarlett Johansson dan pemeran Ciper di 'The Fate of the Furious', Charlize Theron. Keduanya bahkan saling berebut untuk bisa memerankan Batgirl.

Charlize Theron. (PINTEREST)

Menurut seorang sumber, Charlize telah menghubungi agennya agar ia dapat memerankan karakter superhero kota Gotham tersebut. Wanita berusia 41 tahun ini merasa jika karakter Batgirl bisa menjadi tindak lanjut yang baik setelah berperan di 'The Fate of the Furious'.

Di sisi lain, Scarlett sangat kagum dengan karakter Batgirl dan tertarik untuk memainkan perannya. Meski ia juga sadar jika peran ini akan memengaruhi karakternya sebagai Black Widow di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Scarlett Johansson. (PINTEREST)

Karakter Batgirl dengan nama asli Barbara Gordon pertama kali muncul di komik DC pada 1967. Barbara merupakan anak dari James Gordon, Komisaris Polisi kota Gotham yang juga rekan Batman.

Meski belum pernah dibuat film yang berdiri sendiri, beberapa aktris sempat memerankan karakter Batgirl di film 'Batman'. Antara lain Yvonne Craig, Alicia Silverstone, dan Danielle Judovits. Sejauh ini, Warner Bros dan DC belum memastikan siapa aktris yang beruntung memerankan karakter superhero wanita bertopeng ini. 

ACESHOWBIZ | RADAR ONLINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments