hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 April 2017, 17:30 WIB

KOREA SELATAN

Kamu suka iri kalau melihat postur tubuh indah para artis Korea Selatan? Pasti banyak yang mengira kalau mereka operasi plastik untuk mendapatkan semua itu. 

Nyatanya, di balik indahnya tubuh para seleb Korea, mereka harus diet ketat. Buat yang penasaran, berikut beberapa tips mereka yang bisa kamu tiru.

1. Girl’s Generation.

Girl's Generation. (ALL KPOP)

Delapan wanita cantik yang tergabung dalam Girl's Generation ini punya cara tersendiri untuk menjaga tubuh mereka tetap ramping. Mereka tentunya menjaga pola makan.

Untuk sarapan, personel Girl's Generation mengonsumsi nasi merah, brokoli rebus, dan daging ayam panggang bagian dada. Makan siangnya juga dengan nasi merah, kubis, daging ayam panggang bagian dada, dan salad paprika. Nah, untuk makan malamnya, mereka mengonsumsi ubi, kubis, telur rebus, dan salad paprika. 

2. IU.

IU. (ALL KPOP)

Aktris dan penyanyi dengan nama langkap Lee Ji-Eun ini diet dengan cara mengonsumsi apel sebagai menu sarapan dan kentang untuk makan siang. Sedangkan di malam hari, IU hanya minum minuman berprotein saja. Ia juga rutin berolahraga seperti, aerobik dan push-up.

3. Taecyeon "2PM".

Taecyeon "2PM". (ALL KPOP)

Aktor dan rapper dari grup "2PM" ini pernah mencoba diet ekstrem. Taecyeon saat itu hanya makan daging ayam panggang bagian dada, ubi, telur rebus, dan pisang setiap harinya. 

4. Soyou "Sistar".

Soyou "Sistar". (KOREABOO)

Salah satu anggota "Sistar" ini juga pernah menjalani metode diet yang cukup ekstrem. Soyou hanya mengonsumsi 4 putih telur puyuh, salad, dan segelas susu rendah lemak setiap hari. Ia juga rutin berolahraga. Hasilnya, dalam satu bulan, berat badan Soyou turun hingga 8 kilogram.

Tertarik untuk mencoba metode diet ala artis Korea Selatan? Tapi sebelum mencoba, ada baiknya kamu konsultasikan dahulu dengan dokter karena tubuh masing-masing orang jelas berbeda.

ALL KPOP | KOREABOO

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments