hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

16 April 2017, 14:50 WIB

KANADA

Seorang fotografer, Camillia Courts dan anaknya yang berusia 7 tahun, Layla sangat hobi berkostum tokoh-tokoh film fantasi. Terutama karakter karya animator Disney dan studionya. Hasil foto-fotonya yang diunggah via Instagram dengan 14 ribu pengikutnya pun membuat sensasi visual baru.

Akun instagram Camillia Courts. (Instagram/Camillia)

Layla menjadi obyek potret utama ibunya selama lebih dari dua tahun ini. Seringkali ia memilih kostum sebagai putri, seperti Cinderella, Sleeping Beauty, dan Rapunzel. Layla pun tampil mengesankan dengan kostum Rowena Ravenclaw di film Harry Potter maupun Violet dari film The Incredibles. Lain waktu ia pun berdandan seperti Putri Leia dan BB-8 di film Star Wars.

Foto Layla di aku instagram @disneyinspiredphoto. (Instagram/Camillia)

Sedangkan ibunya yang kadang mendampingi, lebih menyukai berkostum tokoh antagonis. Seorang penata rias artis, Missy MacKintosh, mengubah Camillia menjadi Maleficent dari film Sleeping Beauty, The Evil Queen dari kisah Snow White, dan Ursula sebagai tokoh favoritnya di film The Little Mermaid.

"Sesekali aku ingin bersenang-senang. Kupikir menjadi penjahat lebih menyenangkan daripada memakai mahkota," katanya.

Adapun tokoh putri Disney yang jadi favorit Layla adalah Ariel di film The Little Mermaid, Belle di film Beauty and the Beast, Jasmine di film Aladdin, dan Moana. Sedangkan foto kesukaannya yaitu saat berkostum Putri Ariel dan ibunya menjadi Ursula.

Memotret Layla dengan kostum seperti itu bagi ibunya merupakan kesempatan yang unik dan luar biasa untuk mendokumentasikan pertumbuhan anak dan melihatnya berkembang dalam dua tahun belakangan ini. Pengalaman itu dinilainya membuat Layla semakin percaya diri.

Camillia dan Layla. (Instagram/Camillia)

"Dia anak yang sangat pemalu, dan kulihat ia makin berani ketika berkostum," katanya. Layla bagaikan telah keluar dari tempurung.

Perubahan itu bermula ketika mereka sekeluarga singgah ke Bibbidi Bobbidi Boutique milik Disneyland pada Desember 2014. Camilla saat itu membelikan Layla sehelai gaun untuk difoto dan dibagikan hasilnya lewat Facebook.

Keluarga dan rekan sangat menyukai foto-foto Layla dan Camillia yang berkostum itu. Selanjutnya ia membelikan Layla semua kostum karakter Disney kesukaannya.

Ini kostum tokoh Disney yang menjadi favorit Layla. (Instagram/Camillia)

Sekarang, Camilla atau penjahit langganannya membuatkan kostum yang lebih mirip. Adapun lokasi pemotretan antara lain di kota kelahiran Camillia di British Columbia, Kanada, dan kadang berganti ke lokasi lain yang berlatar sempurna dan terkesan ajaib. 

HUFFINGTON POST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments