hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

15 April 2017, 12:30 WIB

INGGRIS

Memang bukan rahasia lagi jika museum lilin terkenal di London, Inggris yaitu Madame Tussauds selalu menarik banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia. Dari banyaknya patung lilin yang ditampilkan, tak sembarang tokoh dunia yang dibuatkan patung lilinnya di museum yang sudah memiliki cabang di berbagai kota besar di dunia ini.

Madame Tussauds London. (Madame Tussauds)

Baru-baru ini seorang pria asal Cardiff, Inggris Usama Shamsan ramai diperbincangkan berkat aksi konyolnya di museum lilin tersebut.

Saat berkunjung, pria berusia 24 tahun ini menyamar menjadi salah satu patung lilin layaknya tokoh dunia terkenal. Bahkan tak sedikit pengunjung lain yang berhenti dan berfoto narsis bersama "patung lilin palsu" ini.

Banyak pengunjung Madame Tussauds London tidak menyadari ulah Shamsan. (Mirror) 

Seperti yang dilansir dari Wales Online, Usama mengatakan bahwa banyak pengunjung yang mengiranya benar-benar sebuah patung lilin.

"Banyak orang yang benar-benar berpikir bahwa saya adalah patung lilin, mereka menyentuh tangan saya dan menyolek wajah saya." ujar Usama.

Usama juga menuturkan bahwa ia tidak memerlukan waktu yang lama untuk menunggu para turis berfoto narsis dengan dirinya.

"Saya tidak harus berdiri di sana lama-lama, hanya dalam hitungan menit. Begitu aku berdiri seperti patung dan ada turis yang melewatinya, mereka akan berhenti, mengambil foto dan selfie narsis dengan saya." jelas Usama.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, bahwa tiket masuk ke museum ini memang cukup mahal yaitu sekitar Rp 400 ribuan.

"Saya yakin para pengunjung yang foto bersama saya akan kecewa berat ketika dia tahu itu hanya Usama Shamsan" tambahnya.

WALES ONLINE | MIRROR

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments