hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

15 April 2017, 08:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Jika biasanya umur 55 sampai 60 tahun banyak orang yang sudah pensiun dan memilih untuk menikmati hari tuanya, lain hal dengan Loraine Maurer, seorang nenek berusia 94 tahun masih bekerja di restoran cepat saji McDonald's dan belum terpikir untuk pensiun.

Nenek asal Amerika Serikat ini dikabarkan telah mulai bekerja di McDonald's sejak 1973, alias sudah 44 tahun melayani banyak pelanggan tanpa mengeluh.

“Orang-orang, klien, itu sebabnya aku terjebak dengan pekerjaan ini.” kata Maurer seperti yang dikutip dari People 31 Maret 2017.

Senyuman Loraine Maurer saat melayani pelanggan. (Mirror)

Maurer juga begitu populer di Evansville, Indiana, mulai dari pelanggan setia bahkan rekan kerja tak jarang menawarkan untuk menjemput dan mengantarnya ke rumah setelah shift bekerja Maurer.

Karena kepopulerannya tersebut juga, belum lama ini puluhan orang datang ke restoran cepat saji tersebut untuk merayakan 44 tahun pelayanan Maurer.

Bentuk kesetiaan pelanggan dari nenek Loraine Maurer. (People)

“Setelah bertahun-tahun, dia tetap berkomitmen untuk melayani pelanggan dengan senyumnya yang khas. Maurer memiliki banyak pengikut setia, mulai dari pelanggan sampai mereka yang berharap untuk dilayani Maurer ketika datang ke McDonald's,” kata Chip dan Katie Kenworthy, pemilik restoran McDonald's tempat Maurer bekerja.

Nenek empat anak ini pun diketahui selalu makan produk McDonald's di setiap akhir shift kerjanya selama bertahun-tahun. Walaupun pada beberapa kesempatan, ia harus dirawat di rumah sakit, McDonald's tetap mengantarkan makanan kepadanya.

The fish sandwich adalah menu kesukaan nenek Maurer. (McDonald's)

"Tetapi sekarang saya bekerja di pagi hari, biasanya saya makan muffin blueberry, dua telur goreng dan secangkir kopi.” jelas Maurer.

Momen Loraine Maurer bersama pelanggan dan staf resto McDonald. (Berbagai Sumber)

Makanan bukanlah yang membuatnya tetap setia bekerja, “Pelanggan adalah hidup saya. Saya telah melakukan perjalanan dengan mereka, pergi ke permainan bola dengan mereka. Mereka adalah teman, bukan hanya sekedar pelanggan.” katanya.

PEOPLE | MIRROR

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments