hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

14 April 2017, 16:50 WIB

KOREA SELATAN

Ada kabar ngga enak nih dari aktor ganteng Seo In Guk. Kondisi kesehatannya beberapa waktu lalu, membuatnya dipulangkan dari kewajiban militer. Seo In Guk, berangkat wamil 28 Maret lalu, baru 4 hari berjalan, aktor kelahiran 1987 ini dipulangkan oleh pihak militer karena kondisi kesehatannya. 

Seo In Guk. (Source: Soompi)

Nah, sampai saat ini, status wajib militer Seo In Guk masih dipertimbangkan. Ia juga harus menjalani tes kesehatan ulang untuk memastikan kondisinya. Meski bertekad untuk tetap menjalankan wajib militer, Ia harus menunggu hasil pemeriksaan medisnya terlebih dahulu. 

Seo In Guk. (Source: Soompi)

Hal ini, juga di konfirmasi oleh pihak agensi  Seo In Guk. Mereka akan  menunggu hasil pemeriksaan medis ulang terlebih dahulu. Pemeriksaan medis ulang ini biasanya dilakukan dalam kurun waktu dua hingga tiga minggu. Hasil pemeriksaan medis ulang ini nantinya akan dikaji untuk mempertimbangkan apakah Seo In Guk bisa kembali menjalankan wajib militer di negaranya. 

Seo In Guk memiliki masalah kesehatan yang disebut Osteochondral Lesion of The Talus. Kondisi ini sering menyebabkan penderitanya merasakan rasa sakit dan menyebabkan pergelangan kaki menjadi lebih lemah. Duuh, semoga ngga serius-serius amat ya penyakitnya. Get well soon, handsome.

SOOMPI | ALLKPOP

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments