hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 April 2017, 14:30 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Dua bulan sudah Julia Perez alias Jupe terbaring di rumah sakit akibat kanker serviks. Sebagai wujud kepedulian, beberapa rekan selebriti akan menggalang dana untuk Jupe. 

"Saya bersama mas Eko dan teman-teman selebriti yang lain memang mempersiapkan ini cukup mendadak. Lebih dari 30 selebriti yang akan terlibat dalam penggalangan dana nantinya," ungkap Ruben Onsu.

Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Eko Patrio adalah beberapa selebriti yang akan mengawal donasi untuk Jupe. Penggalangan dana rencananya digelar 16 April mendatang dan akan dikemas dalam acara televisi berdurasi satu setengah jam.

"Targetnya mendapatkan sumbangan yang sebesar-besarnya agar Jupe bisa diberikan perawatan yang terbaik," kata Eko Patrio.

Ayu Ting Ting akan menyumbangkan suara merdunya di acara tersebut. Ia bahkan sudah jauh-jauh hari mempersiapkan semuanya. 

"Memang sudah dikasih tahu dari awal, maka saya langsung kosongin jadwal. Saya akan menyanyikan dua lagu dalam acara penggalangan dana nanti," ujar Ayu Ting Ting.

Menurut adik Julia Perez, Nia Anggia, belakangan kondisi kesehatan kakaknya agak mengkhawatirkan. Selama sepekan ini, Jupe hanya bisa terbaring. Makan dan buang air pun hanya bisa dilakukan di tempat tidur. 

Dua bulan terakhir, Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kanker serviks yang dideritanya sudah sampai pada tahap stadium empat.

"Yang pasti, saya ingin kasih tahu kalau Jupe saat ini memang butuh support dan doa dari kita semua," pungkas Ruben Onsu.

E NEWS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments