hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

13 April 2017, 08:15 WIB

INDONESIA

Kamu mungkin sudah sering mendengar single terbaru dari Ed Sheeran berjudul Shape of You yang menjadi hits dan diputar dimana-mana belakangan ini. Tapi apakah kamu sudah dengar Shape of You yang diubah liriknya menjadi nama-nama pemain bola profesional dunia?

Seorang Youtuber bernama Game Jam menggubah lagu Shape of You dan mengganti semua liriknya menjadi 238 nama pemain sepak bola dunia. Lagu tersebut diunggah Game Jam ke akun Youtube pribadinya pada 9 April 2017.

Enggak perlu menjadi penggemar sepak bola untuk bisa menikmati lagu Shape of You versi Game Jam. Video yang sudah ditonton oleh lebih dari 260 ribu orang ini dilengkapi lirik lagu. Sehingga memudahkan bagi kamu yang bukan pecinta sepak bola dan enggak hapal nama pemainnya.

Lirik di awal lagu Shape of You yaitu “The club isn’t the best place to find a lover, so the bar is where I go,” diubah menjadi “Damien Duff, Izzet, Keane, George Best, Peter Ndlovu, Le Saux, Lampard, Sanogo, Carroll, Vassell, Atsu, Gradel, Dunga, Song, Reyes, Song, Fish, Defoe".

Ed Sheraan berfoto dengan Wayne Rooney, kapten Manchester United. (101 Greatgoals)

Kamu bisa mencari lagu remix Ed Sheeran ini di akun youtube Game Jam. Sebelumnya, pria ini memang sudah sering membuat video parodi tentang kehidupan para pemain sepak bola.

NME | GAME JAM

25

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments