hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

12 April 2017, 22:10 WIB

JEPANG

Ke Jepang, jangan cuma ke Tokyo, Osaka dan Kyoto aja yaaa. Cobain deh jalan-jalan ke sebuah kota bernama Nikko. Berjarak 150 km dari Tokyo, Nikko punya segudang tempat kece untuk dieksplor. Mulai dari keindahan alamnya seperti danau dan air terjun, pemandian air panas ala Jepang, sampai theme park yang menceritakan tentang sejarah Jepang di tahun 1600-an, Edo Wonderland. 

Sesuai namanya, Edo Wonderland akan membawa kita kembali ke 400 tahun yang lalu, masa periode Edo. Dengan harga tiket 4700 Yen atau sekitar Rp 570 ribu, pengunjung bisa menikmati suasana kampung para samurai tempo dulu.

 

Dan, yang lebih seru lagi, untuk melengkapi perjalanan di periode Edo, pengunjung bisa menyewa kostum sesuai dengan profesi masyarakat di kala itu. Ada baju Kaisar dan permaisuri, samurai laki-laki dan samurai perempuan, pedagang, hingga petani. Tinggal pilih mana yang kamu suka, dan kece untuk di-upload ke medsos.

 

Untuk anak-anak, ada juga kostum ninja, lengkap dengan pedang-pedangan dan senjata lainnya. Cute banget deh.


Selain menyewa kostum, seperti layaknya Theme Park, ada juga wahana-wahana yang bisa pengunjung nikmati, diantaranya Rumah Miring Ninja, pertunjukan Ninja, Labirin Ninja, panahan untuk Ninja berlatih, sampai pertunjukan teater mengenai sejarah periode Edo. 


 

Selain itu banyak juga makanan yang disajikan di Kampung Ninja ini, dari mulai Ramen, Udon, Yakitori, sampai kue manis, Dango, semuanya ada di sini. Asik kan, hati senang, perut kenyang.

Kalau mau kesini, luangkan waktu seharian penuh yaaa, sayang kalau cuma sebentar, karena aktraksi dan wahananya buanyaaak!


CJ ZIVANNA LETISHA | EDOWONDERLAND.NET

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments