hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

12 April 2017, 06:00 WIB

THAILAND

Salah satu negara tujuan wisata dunia, adalah Thailand.  Negeri gajah putih ini, dikenal karena banyaknya situs bersejarah yang masih terawat, dan wisata belanja murah meriah.

Salah satu lokasi wisata yang menjadi incaran wisatawan adalah Kuil Wat Arun. Terletak di sisi barat sungai Chao Praya,  Kuil ini tampil memesona. Wat Arun juga dikenal sebagai Temple of Dawn. Sesuai julukannya, tampilan kuil ini paling kece ketika sunset menjelang. Saat malam tiba, cahaya di sekitar kuil makin mempercantiknya.

Wat Arun, Temple of The Dawn

Mumpung di Bangkok, jangan lupa datang ke Wat Pho. Tempat ini populer karena ada patung Budha raksasa berwarna emas dengan posisi berbaring. Makanya, tempat ini dikenal sebagai The Temple of the reclining Budha. Inilah salah satu must seen places di Thailand. Disini pula para wistawan bisa mencoba pijat ala Thailand. Lokasi wisata ini buka dari jam 8 pagi hingga 5 sore. 

Naaah, jalan-jalan ke luar negeri, wajib dong foto-foto. Dan salah satu masalah yang paling menyebalkan saat jalan-jalan, adalah urusan komunikasi via telepon selular. Mulai dari biaya roaming yang mahal hingga kuota internet yang terbatas. Padahal, kalau lagi jalan-jalan ke lokasi wisata yang kece, gemes banget kalau nggak langsung mengunggahnya ke medsos. Iya kaaan??

Naaah, kabar gembira buat kamu yang akan atau sedang ke Bangkok, Thailand. Disana ada hotel yang menyediakan layanan pinjam telepon pintar, lengkap dengan paketan data internet 3G unlimited, pulsa menelepon untuk nomor lokal maupun internasional yang juga unlimited. Asik banget!

Dimana layanan ini bisa ditemukan? Ada di Hotel Anantara Siam Bangkok dan Anantara Riverside Bangkok Resort. Telepon pintar pinjaman ini boleh digunakan oleh tamu mereka di dalam dan luar hotel.

Aplikasi di telepon tersebut juga terhitung lengkap, terutama yang berkaitan dengan urusan jalan-jalan.
Diantaranya aplikasi navigasi Bangkok, termasuk didalamnya peta, layanan penerjemahan dan konversi mata uang. Telepon ini juga memiliki jalur koneksi langsung dengan petugas hotel. Jadi kalau ingin menanyakan atau membutuhkan sesuatu, tinggal menggunakan fitur di telepon.

Aplikasi seperti Facebook dan media sosial lain juga sudah terunduh. Pokoknya, dengan telepon pinjaman ini, tak perlu menunda postingan foto keseruan wisata kamu.

Dan untuk keamanan pengguna telepon, saat dikembalikan, semua informasi personal di telepon ini akan dihapus.

TRAVEL AND LEISURE | BANGKOK.COM

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments