hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

11 April 2017, 12:30 WIB

NEPAL

Makan enak sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Everest dari ketinggian diatas 4000 meter diatas permukaan air laut, tanpa harus repot-repot mendaki gunung. Inilah yang ditawarkan beberapa agen perjalanan di Inggris. Sasarannya tentu saja orang-orang berduit yang sudah bosan dengan wisata mainstream.
 
Seperti paket yang ditawarkan sebuah agen perjalanan The Explorations Company. Untuk bisa menikmati paket sarapan di Gunung Everest ini, wisatawan harus membayar 4000 Poundsterling atau sekitar Rp 66 juta per orang.Harga ini sudah termasuk biaya penginapan di Khatmandu selama dua malam, perlengkapan pakaian hangat dan helikopter.


Yup, para wisatawan yang megikuti paket tur istimewa ini, akan diangkut dari Nepal dengan helikoper ke base camp Everest. Jadiii, ngga perlu tuh mendaki gunung selama berhari-hari demi sarapan di puncak Everest.

Trus makanannya apa aja sih?
Hmm, sebenarnya menu yang disajikan ngga beda jauh dengan hotel pada umumnya.
Bedanya, sarapan berupa roti, kue, telur, sosis, bacon, buah, minuman hangat dan sampanye, disajikan dengan latar pemandangan cantik Gunung Everest.

 

Namun, berhubung lokasinya berada di ketinggian 4.267 Mdpl, peserta  diharuskan menghabiskan makanannya dalam waktu 15 menit saja. Selain karena faktor udara yang dingin, ada proses aklimatisasi yang juga bisa mempengaruhi kondisi badan.

Agen perjalanan lain, Remote Lands menawarkan paket dengan harga 3400 Poundsterling atau sekitar Rp 56 juta. Harganya sama-sama mahal sih, tapi nyatanya yang minat dengan paket wisata ini, lumayan banyak. Maklumlah, ini kan pengalaman sekali seumur hidup.

Kalau kamu gimana? Mau ngga nyobain wisata kaya gini?

DAILYMAIL.CO.UK | TELEGRAPH

 

 

 

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments