hero
Mark Zuckerberg push up sambil menggendong anaknya. (DAILY MAIL)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

6 April 2017, 15:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Guys, belakangan ini pendiri Facebook, Mark Zuckerberg lagi semangat banget nih olahraga secara rutin. Usut punya usut ternyata personal trainer atau pelatih pribadi barunya inilah yang jadi alasannya.

Yup, perkenalkan namanya Maxima Chan Zuckerberg alias Max. Ia adalah anak perempuan Mark Zuckerberg, hasil buah cintanya dengan Priscilla Chan. Bagi Zuckerberg, Max tak hanya sukses menjadi personal trainernya, tapi juga piawai berperan sebagai rompi pemberat favoritnya.

Ekspresi Max yang menggemaskan saat bertugas jadi Personal Trainer Ayahnya. (DAILY MAIL)

Demi menyenangkan para pengguna Facebook di seluruh dunia, Zuckerberg membagikan momen kebersamaanya dengan putri kecilnya itu melalui video yang di-posting di Facebook pribadinya. Dalam video tersebut terlihat pria yang lahir di White Plains, New York ini sedang berolahraga di rumahnya yang terletak di kawasan Palo Alto, California. Dengan semangat ia melakukan pull up dan push up sambil menggendong Max.

Jangan kasih kendor, Dad! Break a leg! (DAILY MAIL)
Zuckerberg semangat lakukan pull up sambil menggendong Max. (DAILY MAIL)

 

Ini dia Rompi Pemberat Favoritnya Zuckerberg. (DAILY MAIL)
Push Up sambil Menggendong Anak ini bisa ditiru para Ayah di rumah. (DAILY MAIL)

Dikutip dari Daily Mail, Zuckerberg juga menyertakan komentar di video yang dipostingnya tersebut. ‘Begitu aku selesai melakukan gerakan, Max selalu berteriak ‘Lagi! Lagi!’. Dia pelatih paling banyak mau yang pernah ku temui.' Duh, lucu banget sih Max, mungkin maksud kamu “Jangan kasih kendor!” kali ya.

 

Video kebersamaan Ayah dan putrinya ini menuai komentar sejumlah netizen. Sebagian besar mengkritiknya karena Zuckerberg menggendong Max tanpa memberinya pengaman kepala. Namun, ada pula yang memujinya. Bahkan menjulukinya sebagai ‘cool dad’ a. k. a. ‘ayah kece’.

Well, jika dilengkapi dengan alat pengaman yang memadai, mengajak anak berolahraga boleh juga loh dicontoh. Selain bikin tubuh makin sehat, sekaligus memperkuat ikatan batin antara ayah dan anak.

DAILY MAIL | TODAY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments