hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

5 April 2017, 07:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Penyanyi Beyonce baru-baru ini mendapat tawaran untuk menjadi pengisi suara di film live action garapan Disney, 'The Lion King'. Rencananya, ia akan menjadi pengisi suara karakter Nala, seekor singa betina yang menjadi pasangan Simba.

Dilansir dari Variety, pelantun 'Single Ladies' ini menjadi incaran utama sang sutradara, Jon Favreau. Menurutnya, suara Beyonce dianggap yang paling cocok untuk mengisi karakter Nala.

Namun, Beyonce belum mengambil keputusan untuk terlibat dalam tawaran tersebut. Maklum saja, penyanyi berusia 36 tahun ini sedang hamil anak kembar dan sudah mulai membatasi kegiatannya.

'The Lion King'. (PINTEREST)

Banyak pihak menduga jika Beyonce akan menolak tawaran tersebut. Tapi sang sutradara enggak akan menyerah.

Ia dan Disney kabarnya akan melakukan apa saja agar istri Jay Z itu mau menerima tawaran tersebut. Bahkan timnya juga rela untuk mengubah jadwal mereka agar sesuai dengan jadwal Beyonce.

Film 'The Lion King' diumumkan akan dibuat versi live action-nya, pada September 2016. Favreau dipilih menjadi sutradara berkat kesuksesannya membuat ulang film 'The Jungle Book'.

(TWITTER/Jon_Favreau)

Rencananya, film ini akan dirilis pada 2018. Selain Beyonce, aktor Donald Glover dan James Earl Jones akan terlibat di film tersebut. Glover akan mengisi suara karakter Simba, sedangkan Jones sebagai Mufasa.

(TWITTER/Jon_Favreau)

Jika nantinya Beyonce setuju untuk terlibat, maka ini akan menjadi film terbarunya setelah absen selama lima tahun. Terakhir ia terlibat dalam film 'Epic', pada 2013.

VARIETY | TEEN VOGUE | ACESHOWBIZ

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments