hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

4 April 2017, 13:10 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah masa jabatannya habis, Barack Obama banyak menghabiskan waktu mengunjungi berbagai tempat. Ia kerap terlihat berlibur bersama keluarganya atau melakukan kunjungan sosial.

Sejak 20 Januari lalu, Presiden ke-44 Amerika Serikat itu sering menyambangi berbagai negara. Kira-kira di mana saja Obama berada setelah pensiun jadi presiden?

California, Amerika Serikat.

Sehari setelah keluar dari Gedung Putih, Obama terlihat di sebuah tempat golf eksklusif. Tepatnya di Porcupine Creek Golf Club di Rancho Mirage, California. Ia tampak santai berkeliling menggunakan golf cart.

Obama bermain golf di Rancho Mirage, California, Amerika Serikat. (POPSUGAR)

Kepulauan Virgin, Amerika Serikat.

Obama dan istrinya, Michelle tiba di Kepulauan Virgin, pada 23 Januari 2017. Mereka kemudian tinggal di vila pribadi di Pulau Necker. Pulau ini merupakan milik pendiri Virgin Group, Richard Branson.

New York, Amerika Serikat.

Setelah selesai liburan, Obama pergi menuju New York untuk mengunjungi Malia. Saat itu, putri sulung Obama tersebut sedang magang di sebuah perusahaan seni di New York.

Obama terlihat sempat menikmati makan malam di sebuah restoran Italia, Emilio's Ballato. Sebelumnya ia juga tampak menonton teater berjudul 'The Price' di Broadway.

Barack Obama dan putrinya, Malia di restoran Italia Emilio's Ballato, New York, Amerika Serikat. (INSTAGRAM/emiliosballatonyc)

Washington DC, Amerika Serikat.

Pada 5 Maret lalu, Obama terlihat berada di Washington DC. Ia dan sang istri mengunjungi National Gallery of Art. Di saat yang sama, Obama tengah menghadapi tuduhan melakukan penyadapan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Barack Obama. (POPSUGAR)

New York, Amerika Serikat.

Pada 10 Maret, Obama terlihat kembali mengunjungi New York. Kali ini, Obama bertemu dengan vokalis grup musik U2, Bono di restoran Upland, Park Avenue, New York.

Hawaii.

Pada 13 Maret lalu, Obama berlibur dan bermain golf di Hawaii. Ia juga terlihat makan di sebuah restoran, setelah bertemu dengan para bos perusahaan teknologi.

Pulau Tetiaroa.

Setelah singgah sebentar di Hawaii, Obama melanjutkan liburan di Pulau Tetiaroa. Pulau indah ini kabarnya adalah milik aktor Marlon Brando. Obama berencana menghabiskan liburannya di pulau ini selama satu bulan.

POPSUGAR | PEOPLE

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments