hero
(Brightside)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

3 April 2017, 05:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Siapa bilang berprofesi sebagai seorang model harus memiliki kulit putih mulus dan sempurna? Buktinya, kedelapan model ini sukses sebagai model karena kulit unik mereka.

Berkat kulit unik tersebut, bahkan mereka pun telah ditetapkan sebagai model top di dunia. Kira-kira siapa sajakah model tersebut? Let's check this out!

Connie Chiu

Chiu merupakan seorang model yang lahir di Hongkong. Anak keempat dalam keluarga ini terlahir dengan kondisi kulit albino. Ia berserta keluarganya kemudian memutuskan untuk pindah ke Sweida. Ia tercatat pernah mempelajari seni dan ilmu jurnalistik.

Pada usia 24 tahun ia memutuskan untuk berkarir di dunia modeling. Selain berprofesi sebagai seorang model, ia juga berprofesi sebagai seorang penyanyi jazz. Chiu sering tampil di acara-acara besar  dan klub jazz.

Nikia Phoenix

Nikia merupakan seorang model asal Los Angles, California. Ia dianugrahi freckles sejak ia lahir. Bintik tersebut memenuhi hampir seluruh wajah dan lehernya. Meski dulu sempat menjadi korban bullying, kini Niki telah menjadi seorang model terkenal sejak membintangi iklan Coca Cola.

Stephen Thompson

Sama halnya seperti Connie Chiu, Stephen Thompson juga mengalami kondisi kulit albino. Sebelumnya, ia tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang model.

Sampai dimana ia dipertemukan oleh seorang fotografer yang tertarik dengan penampilannya. sang fotografer tersebut mengambil foto Stephen dam mencetaknya di majalah fashion.  

Kini Stephen selalu ditawarkan untuk menjadi model dari iklan brand terkemuka. Pada tahun 2011 lalu, ia tercatat pernah menjadi model pada rumah mode Givenchy.

Winnie Harlow

Winni memilki kelainan kulit yang dikenal dengan nama vitiligo. Penampilannya yang tidak biasa ini ternyata menarik perhatian desainer terkenal, Tyra Banks.

Tyra melihat akun Instagram milik Winnie dan menyarankannya untuk berpartisipasi di Amerika Next top Model. Ternyata ia berhasil meraih peringkat lima besar pada ajang tersebut. Kini Winnie di daulay menjadi model dari brand pakaian casual di Barcelona, bersama dengan model Brazil, Adriana Lima.

Ava Clarke

Ava adaah seorang anak keturunan Afrika dan Amerika yang menderita albino. Ia memiliki rambut pirang, mata yang berwarna hijau kebiruan, dan bibir merah muda yang merekah. Ia kerap tampil sebagai model majalah fashion seperti Vogue, Denim, dan VIP.

Ia sempat didiagnosa oleh dokter akan mengalami kebutaan. Namun berkat upaya sang orangtua, Ava kini masih bisa membaca,menari balet, bahkan menjadi seorang model.

Khoudia Diop

Khodia adalah seorang model berusia 19 tahun asal Senegal. Kulit hitamnya yang dinilai eksotis membuatnya mendapatkan tawaran sebagai model dari salah satu agensi. Sekarang, ia menjadi terkenal dan sangat aktif di sosial medianya. Ia tercatat telah memiliki 235 ribu followers pada akun Instagramnya.

Nastya Zhidkova

Lahir di Rusia pada tahun 1996, Nasty dianggap sebagai gadis albino yang paling cantik di dunia. Selain berprofesi sebagai model, ia juga merupakan seorang penyanyi. Ia kerap mengunggah foto bernyanyinya di channel YouTube miliknya.

Lola Chuil

Perempuan yang tinggal di Los Angeles ini dinilai memiliki kulit  gelap yang sangat unik dan indah. Selain itu, iajuga sangat terkenal di sosial media.  

Pada akun Instagram-nya, ia memilki sebanyak 464 ribu followers meski hanya memiliki 39 post. Selain cantik, ia juga dikenal karena kepandaiannya dalam menguasai delapan bahasa. Lola kerap disebut sebagau Naomi Campbell muda. Ia juga diprediksi akan meraih kesuksesan di dunia modeling.

BRIGHSIDE

5

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments