hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 Maret 2017, 16:05 WIB

INGGRIS

Dua puluh tahun berlalu, namun kematian tragis Putri Diana atau Lady Di masih membekas. Terutama bagi kedua anaknya, Pangeran William dan Harry.

Mendapat gelar Princess of Wales, Lady Di menikah dengan Pangeran Charles pada Juli 1981.  Putri yang terkenal aktif dalam kegiatan kemanusiaan ini mengalami kecelakaan mobil hingga merenggut nyawanya, pada 31 Agustus 1997. Lady Di meninggalkan pangeran William dan Harry yang saat itu masih berusia 15 dan 12 tahun.

Pangeran William dan Harry saat menghadiri upacara pemakaman ibunya, September 1997. (POPSUGAR)

Ditinggal seorang ibu, butuh waktu lama bagi kedua pangeran untuk dapat mengungkapkan kepada publik tentang rasa kehilangan mereka. Berikut beberapa kalimat manis sekaligus memilukan dari kedua pangeran saat mengenang ibunya.

Putri Diana bersama suaminya, Pangeran Charles juga kedua anak mereka, William dan Harry (THE HUFFINGTON POST)

Pangeran William.

"Waktu yang membuat segalanya menjadi lebih mudah, walaupun aku masih saja merindukan ibuku. Ini sudah 20 tahun sejak kematiannya."

"Kehilangan anggota keluarga adalah pengalaman terberat yang harus dirasakan seseorang. Aku masih merasa hampa terutama saat hari Ibu."

Putri Diana bersama kedua anaknya, William dan Harry. (PINTEREST)

Pangeran Harry.

"Aku tidak pernah benar-benar bisa menghadapi apa yang telah terjadi. Banyak emosi dipendam dan aku tidak ingin memikirkan hal itu."

"Sangat disayangkan dia tidak lagi ada di sini. Tapi aku berharap dia bangga dengan apa yang telah kami capai."

"Aku berharap dia melihat pada keluarga kami dengan air mata karena sangat bangga dengan apa yang kami lakukan. Aku yakin dia ingin aku memiliki anak agar ia dapat menjadi nenek. Aku berharap segala sesuatu yang telah kami lakukan dapat membuatnya bangga."

POPSUGAR

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments