hero
Hotel Finn Lough di malam hari. (FINNLOUGH)

EDITOR : OCTOBRYAN

26 Maret 2017, 06:05 WIB

IRLANDIA

Bagi kamu pecinta alam liar dan benda-benda langit, sebuah hotel di Irlandia Utara menawarkan kamar dengan konsep unik. Hotel ini bernama Finn Lough Lodge. Bentuk kamarnya seperti bola kristal raksasa.

Seluruh dinding terbuat dari kaca bulat 360 derajat, sehingga penyewa kamar hotel unik ini bisa melihat situasi sekitar, baik di darat maupun di langit.

Hotel Finn Lough Lodge menjadi hotel favorit wisatawan di Irlandia.(FINNLOUGH)

Kubah seperti gelembung tersebut diciptakan sebagai hasil kolaborasi seniman lokal Irlandia Utara dengan seniman Spanyol.

Finn Lough Lodge terletak di pinggir danau tengah hutan, tepatnya di Enniskillen, County Fermanagh, 147 KM sebelah timur Belfast, ibu kota Irlandia Utara.

Pemandangan hotel Finn Loogh Lodge di malam hari. (FINNLOUGH)

Pada siang hari, nuansa alami hotel sangat terasa. Suasana rindang ditengah sejuknya pepohonan membawa kamu pada pengalaman unik yang belum kamu nikmati sebelumnya.

Sedangkan malam harinya, kamu bisa menyaksikan benda-benda langit galaksi Bima Sakti, terutama pada Januari-Maret di langit Enniskillen dengan teleskop yang disediakan khusus pengelola hotel. 

Desain Interior hotel Finn Lough. (FINLOUGH)

Tidak seperti tempat lainnya, kamu dapat menyaksikan pemandangan langit sambil berbaring di tempat tidur atau minum wine.

Finn Lough memiliki tujuh penginapan dengan konsep yang sama. Meski terletak di hutan, hotel ini menawarkan kenyamanan kelas satu. Jadi jangan takut kalau kamu akan bertemu hewan buas ketika tidur di tempat ini.

Hotel Finn Lough sediakan teleskop bagi pengunjung. (FINNLOUGH)

Penginapan ini dibuat oleh kakak beradik Beare dan di renovasi ulang mengikuti perkembangan bisnis. Hal itu bisa terlihat dari desain interior yang ditawarkan.

Indahnya kamar tidur empat pilar dan kamar mandi suite bergaya postmodern menambah kenyamanan kamu disana. Bosan dengan Wine, tidak salah jika beralih ke kopi. Minuman nikmat itu bisa kamu nikmati dengan mesin espresso yang tersedia.

Danau disekeliling hotel Finn Lough. (FINNLOUGH)

Finn Lough juga dilengkapi dengan akomodasi lain termasuk pondok nelayan yang melayani penyewaan kamar di tepi danau Enniskillen dengan harga 195 Poundsterling atau Rp 3,3 juta permalam.

THE INDEPENDENT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments