hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

24 Maret 2017, 14:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Mendengar nama iPhone, pastinya sudah banyak yang tahu produk smartphone besutan Apple tersebut. Apalagi pada produk teranyarnya yaitu iPhone 7 Plus, Apple mengusung teknologi Dual Camera yang dapat menghasilkan jepretan foto yang lebih tajam, jernih, dan memiliki efek bokeh layaknya kamera DSLR.

Kini iPhone 7 Plus kembali menarik perhatian masyarakat karena sebuah perusahaan manufaktur elektronik asal Minnesota Amerika Serikat, ColorWare, memperkenalkan sebuah iPhone 7 Plus yang dikustom menjadi Edisi Retro.

Prototipe iPhone 7 Plus Retro by ColorWare. (ColorWare)

Seperti yang dikutip dari Mac Rumors (20/03/2017), Edisi Retro pada iPhone yang tidak memiliki konektor audio 3.5mm ini menyerupai penampilan vintage Macintosh yang terkenal di tahun 1980-an. Lengkap dengan logo Apple yang berwarna pelangi di bagian belakang perangkat, dan tiap sisinya yang terdapat garis berwarna abu-abu.

iPhone 7 Plus Edisi Retro yang dirilis pada 16 Maret lalu ini tidak memiliki perbedaan spesifikasi seperti iPhone 7 Plus yang dirilis pada 2016 lalu, hanya desainnya saja yang dikustom.

"Lukisan masa lalu kembali!" jelas Colorware. "Jika anda menyukai tampilan vintage produk Mac tahun 1980-an, mengapa tidak pada ponsel anda!"

ColorWare menyatakan bahwa iPhone 7 Plus kustomnya ini hanya dijual dalam jumlah yang terbatas. Pada 25 produk pertama yang terjual akan diberikan nomor autentikasi untuk membuktikan keaslian.

iPhone kustom ini dibanderol pada harga US$ 1899 atau sekitar Rp 25 jutaan. Sementara, harga asli iPhone 7 Plus di pasar Amerika Serikat adalah US$ 969 atau setara Rp 13 jutaan.

Para pembeli iPhone 7 Plus Edisi Retro ini nantinya akan memiliki kelengkapan kemasan mulai dari EarPods, Lightning kabel USB, USB Power Adapter, dan berbagai kelengkapan seperti surat garansi serta petunjuk penggunaan manual.

Bagi yang ingin memiliki iPhone 7 Plus Edisi Retro ini pengiriman dilakukan antara 2-3 minggu sejak pembelian dan jangan khawatir, bahwa iPhone Edisi Retro ini bisa memuat semua SIM card dari berbagai operator, alias bukan bundling dengan salah satu operator.

MAC RUMORS | TELEGRAPH

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments