hero

EDITOR : MATHILDA RINALDI

23 Maret 2017, 14:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California dan bergerak dibidang teknologi atau yang lebih sering dikenal dengan nama Apple kembali mengeluarkan berbagai produk terbarunya.

Warna baru untuk iPhone 7 dan 7 Plus, iPad yang lebih murah, dan kapasitas memori yang lebih besar untuk iPhone SE menjadi deretan katalog terbaru Apple.
 
Seperti yang dapat dilihat pada situs resminya, Apple sangat mengiklankan iPhone 7 dan 7 Plus yang hadir dengan warna baru yaitu merah. Mengapa merah? Dikabarkan setiap pembelian produk "merah" ini akan dikontribusikan kepada The Global Fund untuk membantu para penderita HIV dan AIDS.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. (Apple)

Bergabung dalam kampanye "merah" bukanlah hal pertama bagi Apple, kembali ke tahun 2006, Apple sempat meluncurkan iPod nano edisi khusus berwarna merah. Bahkan Apple berhasil mengumpulkan lebih dari $ 130.000.000 dari produknya tersebut.
 
iPhone 7 dan 7 Plus berwarna merah tidak memiliki perbedaan signifikan dengan versi terdahulunya, hanya di warnanya saja yang berbeda. Produk ini dibanderol mulai Rp 11 jutaan.
 
Tidak hanya iPhone 7 dan 7 Plus berwarna merah yang menarik perhatian, iPad terbaru dikabarkan memiliki harga yang lebih murah dari versi sebelumnya.

Apple mengeluarkan iPad terbaru lebih tipis daripada pendahulunya. (Apple)

iPad terbaru hadir dalam ukuran layar 9,7 inci. Dilengkapi dengan Retina display yang terang, split screen mode dan ditanamnya Chip A9, pembaharuan dari chip A8X yang ditanamkan dalam iPad Air 2. iPad ini akan dijual mulai Rp 4 jutaan.
 
Selain itu, bagi para penggemar iPhone berlayar 4 inci yaitu iPhone SE memiliki kapasitas memori terbaru, yaitu 32GB dan 128GB, dimana sebelumnya iPhone SE hanya tersedia dalam kapasitas memori 16GB dan 64GB.
 
Untuk iPhone 7 dan 7 Plus berwarna merah serta iPad terbaru akan tersedia mulai 24 Maret mendatang. Sedangkan untuk iPhone SE dengan kapasitas memori barunya sudah dapat dibeli melalui situs resmi Apple.

BUZZFEED | TELEGRAPH | APPLE

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments