hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Maret 2017, 12:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Selena Gomez kerap menjadi target media. Selain karena prestasinya, Selena juga menjadi bahan berita karena drama percintaannya dengan beberapa musisi ternama.

Selain sempat mengejutkan publik karena hubungannya dengan The Weeknd, selebriti berusia 24 tahun ini juga sempat saling sindir dengan sang mantan, Justin Bieber. Sadar kisah asmaranya selalu menjadi sorotan, pelantun 'Hands To Myself' ini enggak mau hubungannya dengan The Weeknd terlalu diekspose.

Selena Gomez & The Weeknd di Italia. (HOLLYWOOD LIFE)

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, mantan aktris Disney Channel ini mengaku ingin berubah dan belajar dari pengalamannya.

"Dia mengatakan semua hal tentang asmara terdahulu yang menyakitkannya. Dan ia mengatakan tidak akan mengulanginya lagi," tulis Rob Haskell setelah menanyakan Selena tentang apa yang terjadi dengan The Weeknd.

Selena Gomez dan The Weeknd. (E ONLINE)

Menurut pengakuan Selena, ia sempat terlalu terbuka tentang kehidupan pribadinya. Dan para fans adalah salah satu alasannya.

"Orang-orang ingin melihatku apa adanya. Dan ketika itu terjadi, akhirnya itu seperti kebablasan. Aku menjadi sangat rentan. Bahkan terkadang aku mengucapkan sesuatu yang seharusnya tidak aku ucapkan. Tapi aku harus bersikap jujur kepada mereka," ujar Selena Gomez.

Dalam kesempatan yang sama, wanita kelahiran Texas ini juga menuturkan bahwa popularitas menjadi beban baginya. Selena Gomez bahkan sempat menjalani terapi mental untuk mengurangi kecemasannya.

TEEN VOGUE

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments