hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

15 Maret 2017, 18:05 WIB

SWISS

Setelah video Pangeran William mengunjungi klub malam di Verbier, Swiss pada Senin, 13 Maret lalu viral di media sosial. Nama Sophie Taylor mendadak menjadi pembicaraan banyak orang.

Beberapa isu menyebutkan jika William punya hubungan gelap dengan Sophie. Lalu siapa sosok wanita yang disebut-sebut selingkuhan pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut ?

Dilansir dari The Sun, Sophie adalah seorang model seksi asal Australia. Ia baru berusia 24 tahun dan bekerja di klub malam Verbier dan Hotel Farinet di Swiss. Wanita yang besar di New South Wales ini menempuh pendidikan di Terrigal High School, Gosford. Shopie juga dikenal sebagai wanita yang suka melakukan travelling.

Ia sering menghabiskan liburannya di Indonesia dan Amerika Serikat.  Sebelum bekerja di Swiss, ia  pernah menetap di London. Sebelum video tersebut beredar, William juga tertangkap kamera sedang menikmati makan siang bersama saat berada di tempat wisata ski di Pegunungan Alpen. Ia dan Shopie tampak terlihat sangat akrab.

Ibunda Shopie, Joni tak menampik jika putrinya memang mengenal dan menghabiskan waktu bersama pangeran William. Namun ia membantah jika putrinya punya hubungan khusus dengan ayah dua anak tersebut. Sebab, Shopie juga telah memiliki seorang kekasih bernama Aaron Godfellow.

"Dia memang bercerita dirinya bertemu dengan Pangeran William. Mereka pergi minum bersama. Shopie menggambarkan Pangeran William adalah seseorang yang sangat rendah hati," ujar Joni seperti dilansir Daily Mail.

Joni pun menambahkan bahwa Aaron yang berprofesi sebagai seorang Koki juga mengenal Pangeran William. Ia bahkan menyebut bahwa sang pangeran merupakan orang yang sangat baik dan senang berteman dengannya.

DAILY MAIL | THE SUN | US WEEKLY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments