hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Maret 2017, 12:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Romantisnya hubungan The Weeknd dengan Selena Gomez sempat bikin heboh. Pria dengan nama asli Abel Makkonen Tesfaye tersebut belum lama putus dari supermodel Bella Hadid. Begitu juga dengan Selena yang selama ini belum pernah mempublikasikan hubungan serius dengan siapapun setelah putus dari Justin Bieber.

Berikut beberapa fakta yang kamu perlu tahu tentang rapper yang akhirnya bisa menaklukkan hati Selena Gomez ini.

1. Huruf "e" pada The Weeknd sengaja dihilangkan.

The Weeknd. (J-14)

Pasti kamu penasaran kan kenapa huruf "e" pada akhir kata The Weeknd dihilangkan? Hal ini memang disengaja untuk menghindari masalah hak cipta. Sudah ada band asal Kanada yang menggunakan nama The Weekend.

2. Rumah yang ditempatinya berhantu.

Rumah yang disewa The Weeknd di Hollywood Hills dikatakan berhantu loh. "Aku mengalami sleep paralysis. Terkadang aku mendengar suara-suara. Yang aku tahu, Hollywood Hills berada di atas tanah kuburan suku Indian. Tapi mungkin itu hanya angin," kata The weeknd.

3. Menguasai lebih dari satu bahasa.

The Weeknd. (J-14)

The Weeknd atau yang akrab disapa Abel dapat berbicara lebih dari satu bahasa. Selain bahasa Inggris, penyanyi kelahiran Kanada ini dapat berbicara bahasa Amharic, bahasa resmi Ethiopia. Ibu Abel adalah imigran Ethiopia yang pindah ke Kanada pada 1980-an.

4. Pernah rap battle di dapur bareng Ed Sheeran.

The Weeknd dan Ed Sheeran. (J-14)

The Weeked bersama Ed Sheeran dan rapper Waka Flocka pernah melakukan rap battle di dapur. Duh jadi penasaran untuk melihatnya.

5. Album 'Kiss Land' terinspirasi film horor.

Albumnya yang berjudul 'Kiss Land' terinspirasi dari film horor. "Ketika kalian mendengar suara jeritan dalam rekamanku, aku ingin kalian merasakan apa yang aku rasakan," ujarnya.

6. Pernah bermasalah dengan Drake.

Drake dan The Weeknd. (J-14)

The Weeknd pernah memiliki drama panjang dengan rapper Drake. Ia pernah beralih dari label musik OVO milik Drake ke Republic Records. Hubungan keduanya sempat renggang. Tapi belakangan, The Weeknd dan Drake sudah kembali bekerja sama.

7. Punya label rekaman bernama XO.

Label rekaman penyanyi Starboy ini bernama XO. Artinya, bukan peluk dan cium. XO melambangkan ekstasi dan Oxycontin. XO juga menjadi sebutan bagi kerabat dan teman-teman abel.

COMPLEX | CAPITAL XTRA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments