(Weekend List)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 Maret 2017, 16:10 WIB

INDONESIA

Hang out sambil wisata kuliner pastinya asyik buat mengisi waktu luang kamu. Apalagi sekarang ada berbagai pilihan tempat yang kece dengan beragam makanan dan desain menarik. Di sini, kamu juga bisa seru-seruan foto lho! Berikut tiga tempat hang out yang wajib kamu datangi:

Wrap n Rolls

(NET/Weekend List)

Konsep food truck banyak dipakai oleh pengusaha kuliner saat ini. Salah satunya Wrap n Rolls yang ada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di sini, kamu akan menemukan tempat makan bernuansa cozy dengan interior unik ala bus.

Wrap n Rolls terdiri dari tiga ruangan. Di lantai dasar terdapat living room dan dining room bebas rokok. Sementara di lantai atas ada dining room yang diperbolehkan untuk perokok. Kedua lantai dihubungkan dengan tangga seperti di bus bertingkat.

Tempat makan ini memakai konsep self service seperti di restoran cepat saji. Cara pesan makanannya juga unik. Begitu masuk, kamu langsung memilih menu di area living room. Setelah bayar, kamu akan dibekali alat khusus untuk memberitahu kalau pesanan kamu sudah siap.

Menu makanan yang tersedia di sini antara lain potato fries, teriyaki beef, tuna rice box dan padang crab rolls. Harganya berkisar Rp 28 ribu sampai Rp 38 ribu. Selain makan, kamu juga bisa foto-foto di tempat makan yang instagramable ini.

Hammock Café

(NET/Weekend List)

Di Hammock Cafe, hammock yang biasanya dipakai untuk bersantai di pantai dimanfaatkan jadi tempat duduk. Tempat makan yang berlokasi di kawasan Sukasari, Tangerang ini jadi kafe pertama yang memakai konsep hammocking.

Nuansa yang nyaman juga diimbangi dengan pilihan makanan yang memanjakan lidah. Seperti pasta, pizza, ramen burger, serta sosis gulung mie dan chicken wings jadi favorit para pengunjung. Untuk minuman ada pilihan jus dan milkshake yang dijual seharga belasan ribu.

Travelmie

(NET/Weekend List)

Tenda-tenda, nesting, lampu petromak dan plang puncak gunung jadi beberapa hal yang bisa kamu temukan di Travelmie. Tempat makan ini memang mengusung konsep urban camping. Jadi, kamu bisa merasakan nuansa ala kemah yang biasa ditemukan di gunung.

Travelmie berlokasi di kawasan Pasar Lama, Tangerang. Sesuai namanya, berbagai menu mi dapat kamu nikmati di sini. Seperti mi rebus soto dan mi goreng yang tampilannya dibuat mirip salah satu produk mi instan.

Selain itu ada juga ketan serundeng dan pilihan roti bakar. Menu-menu tersebut disajikan dalam nesting atau rantang yang biasa dipakai para pendaki gunung. Untuk pilihan minumannya, antara lain ada green tea sentani dan mojito latimojo. Harga makanan berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu.

NET WEEKEND LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments