hero
Czeslaw Dudek. (Daily Mail)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 Maret 2017, 05:05 WIB

INGGRIS

Perasaan sedih sekaligus miris dirasakan oleh Sylwia (32) beserta putrinya yang berusia tujuh tahun. Keduanya melihat orang yang disayanginya meninggal dunia saat bertarung dalam lomba lari Weybridge 10K, pada 5 Maret 2017 di Inggris.
 
Kisah mengharukan ini diawali saat Czeslaw Dudek (37) mengikuti lomba lari sejauh 10 kilometer di Kota Weybridge yang termasuk dalam distrik Surrey, Inggris. Semuanya berjalan normal, sampai pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang kayu ini jatuh hanya 400 meter sebelum garis finish.

Czeslaw Dudek bersama istrinya. (Daily Mail)

Saat hal tersebut terjadi, Dudek sempat diberi CPR (Cardiopulmonary resuscitation) yaitu prosedur darurat penekanan dada dan nafas buatan sebelum dilarikan ke rumah sakit. Tetapi upaya tersebut tak membuahkan hasil, Dudek kemudian meninggal. Kejadian tersebut disaksikan langsung oleh anak dan istrinya.
 
Seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Senin, 6 Maret 2017, teman Dudek, Marzena Bujak mengatakan jika keluarganya merasa sangat 'hancur' karena peristiwa duka ini. "Mereka menunggu di garis finish agar Dudek agar menyelesaikan lombanya," kata Marzena.

Sebuah organisasi penggalangan dana, GoFundMe melancarkan aksi untuk mengumpulkan uang bagi keluarga Dudek. Polisi Surrey mengkonfirmasi bahwa panitia telah dipanggil namun belum ditemukan keganjilan.

DAILY MAIL

5

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments