hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Maret 2017, 07:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Ayo, kamu berani kasih lihat enggak foto-foto kamu sebelum puber? Kamu pasti punya dong foto masa-masa "cupu" itu, yang enggak mungkin kamu tunjukin ke siapa-siapa.

Pubertas pasti dilewati semua orang. Itu adalah masa ketika manusia mengalami perubahan fisik, psikologis, dan kematangan seksual.

Saat puber, biasanya seseorang mengubah penampilan atau style-nya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal ini juga dialami oleh seleb-seleb Hollywood loh. Yuk, kita intip gaya mereka dari dulu hingga sekarang.

1. Miley Cyrus.

Miley Cyrus. (TEEN VOGUE)

Miley sudah terkenal sejak usia 11 tahun. Saat itu, ia menjadi pemeran utama di serial televisi dan film 'Hannah Montana'.

Miley Cyrus. (TEEN VOGUE)

Sekarang Miley banyak berubah. Mulai dari gaya rambut, fashion yang penuh sensasi, serta aktif di berbagai kegiatan kemanusiaan.

2. Selena Gomez.

Selena Gomez. (TEEN VOGUE)

Selena Gomez menjadi entertainer sejak usia 10 tahun di serial televisi 'Barney and Friends'. Selena kemudian membintangi sitkom 'Wizards of Waverly Place' di usia 15 tahun, yang langsung mendongkrak namanya.

Selena Gomez. (TEEN VOGUE)

Di usianya sekarang yang ke-24 tahun, Selena semakin terlihat dewasa dan cantik. Karirnya pun berkembang menjadi penyanyi populer. Selena juga dinobatkan sebagai selebriti dengan followers terbanyak di Instagram.

3. Zac Efron.

Zac Efron. (TEEN VOGUE)

Kalau kamu mengikuti trilogi 'High School Musical', pasti deh kamu pernah jatuh cinta sama si ganteng dan imut Tray Bolton, karakter yang diperankan Zac Efron.

Zac Efron. (TEEN VOGUE)

Sekarang, di usia 29 tahun, Zac telah meninggalkan karakter imutnya dan bermetamorfosis menjadi cowok dewasa yang seksi.

4. Rihanna.

Rihanna. (TEEN VOGUE)

Pertama kali muncul di dunia musik, Rihanna atau yang akrab disapa Riri ini usianya masih 17 tahun loh. Sekarang, Riri telah menginjak usia 29 tahun.

Rihanna. (TEEN VOGUE)

Rihanna berubah menjadi bintang pop dan trendsetter. Ia bahkan akan merilis produk makeup miliknya bernama Fenty Beauty.

5. Justin Bieber.

Justin Bieber. (TEEN VOGUE)

Bakat terpendam Justin Bieber ditemukan ketika usianya 14 tahun. Saat itu, pencari bakat Scooter Braun melihat video yang diunggah Bieber di kanal Youtube.

Justin Bieber. (TEEN VOGUE)

Setelah menelurkan single pertamanya 'One Time', nama cowok ganteng asal Kanada ini langsung meroket. Sekarang, Bieber telah berubah menjadi cowok dewasa dengan suara yang lebih matang. Gaya rambut imut "shag" khas Justin Bieber juga telah berubah.

6. Taylor Swift.

Taylor Swift. (TEEN VOGUE)

Album pertamanya dirilis saat Taylor Swift berusia 17 tahun. Taylor atau Taytay muncul dengan ciri khasnya sebagai country girl, dengan rambut keriting pirang dan cowboy boots.

Taylor Swift. (TEEN VOGUE)

Sekarang, di usia nya yang ke-27 tahun, Taylor Swift berubah. Ia menjadi ikon musik remaja dengan penampilan yang elegan.

7. Kendall Jenner.

Kendall Jenner. (TEEN VOGUE)

Supermodel ini tumbuh besar di televisi. Sejak usia 12 tahun, Kendall telah membintangi reality show 'Keeping Up with the Kardashians'.

Kendall Jenner. (TEEN VOGUE)

Di usianya yang ke-21 tahun sekarang, Kendall Jenner menjadi trendsetter di dunia modelling.

8. Kylie Jenner.

Kylie Jenner. (TEEN VOGUE)

Bukan cuma kamu kok yang kaget akan perubahan Kylie setelah melewati masa puber.  Kylie sepertinya cepat beranjak dewasa.

Kylie Jenner. (TEEN VOGUE)

Di usianya yang baru 19 tahun, Kylie telah menjadi fashion icon. Ia bahkan telah merilis merek makeup-nya sendiri, yang akhirnya nge-hits di kalangan pengguna media sosial.

9. Gigi Hadid.

Gigi Hadid. (TEEN VOGUE)

Gen supermodel sepertinya telah mengalir dalam darah sahabat Kendall Jenner ini. Gigi Hadid berkarir sebagai model sejak kecil karena ibu dan kedua saudaranya juga model papan atas.

Gigi Hadid. (TEEN VOGUE)

Gigi sekarang berumur 21 tahun dan telah menjadi role model di kalangan penggemarnya. Wajah Gigi juga telah menghiasi berbagai cover majalah dan merek fashion ternama.

10. Zayn Malik.

Zayn Malik. (TEEN VOGUE)

Zayn memulai karir di usia 17 tahun, saat mengikuti audisi pencarian bakat 'The X-Factor'. Cowok dengan style bad boy ini kemudian dimasukkan sebagai salah satu personel One Direction.

Zayn Malik. (TEEN VOGUE)

Zayn langsung menjadi idola remaja. Sekarang, di usia 24 tahun, Zayn telah merilis albumnya sendiri. Kekasih Gigi Hadid ini juga semakin tampan dengan gayanya yang lebih dewasa.

TEEN VOGUE

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments