hero
(Bored Panda)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

3 Maret 2017, 15:05 WIB

BELANDA

Masuk bui alias dipenjara jadi satu hal yang sering dianggap aib bagi kebanyakan orang. Tapi lain halnya dengan nenek Annie asal Belanda, yang justru bahagia banget karena ditahan dalam penjara.

Nenek asal Belanda ini memasukkan hal tersebut dalam bucket list atau daftar keinginan yang ingin dicapai dalam hidupnya. Walaupun nggak biasa, Annie tetap berusaha agar cita-citanya ini terwujud sebelum dia meninggal.

(Bored Panda)

Akhirnya, Annie dijemput dari rumahnya oleh anggota kepolisian. Ia lalu ditahan di stasiun polisi Nijmegen Zuid, yang berjarak 75 mil dari kota Amsterdam.

Dalam foto yang diupload akun Facebook Kepolisian Nijmegen Zuid, terlihat Annie berada dalam sel penjara dengan tangan diborgol. Bukannya sedih atau takut, wajah nenek ini justru terlihat senang.

(Bored Panda)

Selama hidupnya, Annie mengaku nggak pernah berurusan dengan perbuatan kriminal. Oleh karena itu, dia ingin merasakan sensasinya jadi seorang narapidana. Annie hanya ditahan selama beberapa menit.

Tidak lama kemudian, dia langsung dibebaskan. Setelah keluar dari penjara, Annie pun lebih tenang karena salah satu keinginannya dalam hidup bisa terkabul.

BORED PANDA | THE INDEPENDENT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments