hero

EDITOR : AULIA RAHMAT

28 Februari 2017, 20:05 WIB

YUNANI

Sebuah kecelakaan fatal terjadi di ruas jalan tol yang menghubungkan antara Athena dengan Delphi, Yunani. Sebuah mobil Porsche berkecapatan tinggi menghantam Honda Civic yang sedang diparkir di bahu jalan. 

Kedua mobil terpental menimpa toilet hingga menyebabkan ledakan api. Sang pengemudi Porsche diketahui bernama Iorgos Vakakis, ia dan seorang temannya tewas seketika dalam kecelakaan nahas itu.

Hal serupa dialami pengemudi Honda Civic. Wanita berusia 41 tahun  bersama bocah laki-lakinya juga tewas di tempat sesaat setelah mobil menghajar toilet.

Dikutip dari harian Neos Kosmos, pemilik Honda Civic yang juga suami dari korban tewas, memarkir kendaraannya secara benar di bidang parkir yang telah disediakan. Ia berhenti untuk buang air kecil.

Sebelum menghantam toilet, Porsche sempat menabrak mobil Honda Civic yang terparkir di depannya. (THE SUN)

Suami malang itu sempat melihat detik-detik saat mobil yang ditumpangi anak dan istinya menghantam bangunan beton tempatnya berpijak. Ia pasrah. Hal yang bisa dilakukannya hanya menghubungi polisi dan pemadam kebakaran. 

"Ini sangat menyeramkan, keluarga saya sedang menunggu di tempat parkir. Mereka berada pada tempat yang tepat," ungkap sang suami kepada Neos Kosmos.

Dikutip dari The Sun, sang pengemudi Porsche adalah putera dari seorang miliarder Yunani bernama Apostolos Vakakis. Pemilik jaringan swalayan terbesar di Yunani: Jumbo. 

Vakakis Junior adalah anak miliarder Yunani bernama Apostolos Vakakis. Pemilik jaringan swalayan terbesar di Yunani: Jumbo. (THE SUN)

Vakakis Junior sedang menikmati liburan musim panasnya di Yunani. Sehari-hari, ia tinggal di Amerika Serikat untuk menyelesaikan pendidikan. 

Sejatinya, Vakakis Junior adalah pewaris takhta kerajaan bisnis ayahnya. Jaringan swalayan berjumlah 80 unit yang tersebar di seluruh dunia. Untung belum memihak kepadanya, Ajal terlebih dahulu menjemput Vakakis di usia mudanya. 

THE SUN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments