hero
Dakota Johnson. (POPSUGAR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 Februari 2017, 09:10 WIB

AMERIKA SERIKAT

Dakota Johnson mencuri perhatian lagi lewat perannya di 'Fifty Shades Darker'. Dalam film terbarunya itu, Dakota kembali berperan sebagai Anastasia Steele dan diharuskan beradegan dengan menampilkan bentuk tubuhnya.

Karena tuntutan peran, aktris kelahiran Texas itu mengaku harus selalu menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan seksi. Lantas bagaimana Dakota Johnson merawat tubuhnya?

Menurut Ramona Braga, instruktur pribadinya, Dakota Johnson kerap latihan kardio. Berikut beberapa gerakannya yang bisa kamu tiru.

1. Straight Jump.

(POPSUGAR)

Ini adalah jenis latihan paling mudah yang bisa kamu lakukan. Kamu hanya perlu berdiri menghadap dinding, kemudian jongkok sekitar empat puluh lima derajat, lalu melompat setinggi mungkin.

Lakukan gerakan ini sebanyak sepuluh kali dalam satu set. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ulangi hingga tiga set dengan jeda sepuluh detik.

2. Split Lunge Jumps.

(POPSUGAR)

Gerakan ini dianggap sebagai gerakan yang paling efektif untuk membakar kalori. Dengan gerakan ini, otot di bagian bokong dan paha kamu akan kencang.

Caranya, ambil posisi jongkok dengan posisi kaki kanan berada di depan. Setelah itu, lompat ke atas setinggi mungkin.

Saat mendarat, usahakan kaki kiri berada di depan. Lakukan bergantian sebanyak dua belas kali untuk satu set. Beri jeda sepuluh detik, kemudian lakukan dua set lagi.

3. Lateral Jumps.

(POPSUGAR)

Latihan ini bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan tulang, kelincahan, dan membuat tubuh kamu lebih ramping.

Cara melakukannya adalah dengan melompat pada dua sisi yang berbeda. Lakukan gerakan ini berulang sama seperti Straight Jump.

POP SUGAR | VOGUE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments