Kalau nggak sibuk bernyanyi atau menyapa fansnya di sosial media, Katy Perry ternyata sibuk mendesain sepatu. Yups! Pelantun lagu Thinking of You ini memang punyai perhatian besar terhadap alas kaki. Baginya sepatu merupakan bagian penting dari kepribadian dan Katy ingin menuangkan secuil kepribadiannya ke dalam desain sepatu.

Katy Perry saat launching merk sepatunya di Vegas. (STALKCELEB)

Kabar bagusnya, seleb yang suka gonta ganti warna rambut ini sudah meluncurkan produk sepatunya Kamis 16 Februari lalu dengan 40 desain sepatu nggak biasa mulai dari sneakers hingga high heels. Harganya juga masih terjangkau buat kantong kamu, mulai dari US$ 59 sampai US$ 299, atau sekitar Rp 787 ribu hingga Rp 3,9 juta.

Katy merancang berbagai jenis sandal sepatu mulai yang kasual dengan warna-warni ceria dan enerjik, model sepatu berhak tinggi hingga tak ada hak sama sekali namun dirancang meliuk-liuk seperti ular.

Ada stiletto seksi yang khusus dirancang bagi perempuan yang ingin memiliki sesuatu yang menarik di kakinya. Katy mengatakan, stiletto seksi itu untuk “gadis yang ingin memiliki tanda seru kecil di kakinya".

Katy berpose dengan koleksi sepatu buatannya. (FOOTWAR NEWS)

Lewat sepatu, kata dia, kamu dapat tampil utuh bersama kepribadian kamu. “Atau kamu dapat melengkapinya sesuai dengan kepribadian. Itulah hal besar tentang sepatu!” katanya.

Koleksi sepatu dengan merek “Katy Perry” itu mengusung sejumlah tema. "Ada sekelompok bintang dan bulan yang disebut 'SOLEstial',” sebut dia.

Ada juga tema 'Havana Good Time'. Menurut kekasih Orlando Bloom ini, sepatu 'Havana Good Time' terinspirasi dari perjalanannya bersama sang pacar ke Kuba. Lalu ada sepatu dengan tema 'Pump Up The Jam' yang merupakan sepatu dengan sentuhan gaya '90-an.

Nggak ketinggalan, sepatu yang diberi nama "The Hillary" diambil dari seorang perempuan yang sangat menginspirasi Perry. The one and only Hillary Clinton. 

Sepatu The Hillary. (US Magazine)

Meski diberi nama "The Hillary" bukan berarti sepatu ini modelnya klasik dan sederhana guys. Sepatu high heels berwarna merah muda ini memiliki heels transparan dengan aksen bintang emas bertaburan.

Katy memberikan bocoran produk sepatu favoritnya, antara lain 'The Stella', 'The Cleo' dan 'The Shannon'. Tentu semua itu bisa kamu koleksi. Nah, penasaran kan bagaimana penampakan sepatu “Katy Perry”? Kita intip dulu gambarnya yuk.

<imagegalery></imagegalery>

 

E ONLINE | NY POST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments