hero
Angelina Jolie. (THE NEW YORK TIMES)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Februari 2017, 07:50 WIB

KAMBOJA

Setelah bergulir selama lima bulan, Angelina Jolie akhirnya bicara kepada media tentang kasus perceraiannya dengan Brad Pitt. Jolie mengungkapkannya secara eksklusif kepada BBC di Kamboja.

"Aku tidak ingin bicara lebih banyak lagi. Itu adalah masa-masa sulit. Kita adalah keluarga dan selamanya kita akan tetap menjadi sebuah keluarga," ungkap Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (DAILY MAIL)

Dalam wawancara dengan BBC, Jolie nampak emosional. Jolie juga menyampaikan jika kasus perceraian ini bukan hanya berat baginya, tapi juga bagi keenam anaknya.

"Itu sangatlah sulit. Banyak orang yang juga mengalami situasi seperti ini. Keluargaku tengah melewati masa-masa sulit ini," tambah Jolie.

Angelina Jolie mengajukan cerai dari Brad Pitt, pada September 2016. Sejak itu, pasangan selebriti ini menjadi sorotan banyak media.

Angelina Jolie bersama anak-anaknya saat menghadiri pemutaran perdana film 'First They Killed My Father' di Kamboja. (ASSOCIATED PRESS)

Persoalan perceraian ini juga menyangkut hak asuh anak-anak mereka. Januari 2017, keduanya sepakat untuk menyelesaikan perkara hak asuh ini dengan baik-baik.

Angelina Jolie berada di Kamboja untuk menghadiri pemutaran perdana film yang disutradarainya 'First They Killed My Father', akhir pekan lalu. Aktris berusia 41 tahun ini membawa serta anak-anaknya dalam premiere, antara lain Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, juga si kembar, Knox dan Vivienne.

Angelina Jolie bersama anak-anaknya saat menghadiri pemutaran perdana film 'First They Killed My Father' di Kamboja. (ASSOCIATED PRESS)

'First They Killed My Father' diambil dari buku dengan judul yang sama karya Loung Ung.  Film bercerita tentang genosida dari sudut pandang anak Kamboja, pada masa rezim Khmer Merah.

Dalam film ini, Maddox, anak Jolie & Pitt yang diadopsi dari Kamboja, juga punya andil. Ia turut terlibat dalam beberapa adegan.

Angelina Jolie dan keenam anaknya bertemu dengan Raja Kamboja Norodom Sihamoni (DAILY MAIL)

'First They Killed My Father' rencananya akan dirilis di Netflix, pada akhir 2017. Ini menjadi film keempat yang disutradarai Angelina Jolie setelah 'In the Land of Blood and Honey', 'Unbroken', dan 'By the Sea'.

BBC | DAILY MAIL | THE NEW YORK TIMES

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments