hero
(herworldplus)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

21 Februari 2017, 09:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Maskara menjadi salah satu makeup item yang selalu dipakai oleh setiap perempuan. Tujuannya agar bulu mata lebih lentik dan tebal. Namun kebanyakan cewek malas membersihkan maskara setelah melakukan berbagai aktivitas.

Apalagi maskara yang digunakan adalah jenis waterproof. Padahal kebiasaan tidak menghapus maskara memiliki efek tidak baik lho! NET.Z telah merangkum beberapa bahaya yang bisa terjadi akibat malam menghapus maskara:

IRITASI

(Khoobsurati)

Maskara yang tidak dibersihkan dan didiamkan semalaman bisa menimbulkan iritasi hingga pembengkakan pada mata kamu. Penyebabkan karena kulit pada kelopak mata tersumbatnya. Untuk itu sebaiknya sebelum kamu tidur, bersihkan maskara terlebih dahulu.

BULU MATA RONTOK

(XO Noelle)

Wajib kamu ketahui jika efek malas menghapus maskara adalah bisa membuat bulu mata rontok dan mudah patah. Akibatnya bulu mata kamu menjadi tipis. Ketimbang harus membeli serum yang harganya mahal untuk mengembalikan bulu mata , mending jangan malas membersihkan maskara ya Guys!

PENUAAN DINI

(xoVain)

Maskara yang tidak dibersihkan akan cepat luntur pada bagian kulit mata. Maskara memiliki kandungan bahan kimia yang kurang baik untuk kulit. Sehingga apabila didiamkan lama akan menempel pada kelopak mata bisa menyebabkan penuaan dini.

NET ILOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments