hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Februari 2017, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Membina persahabatan yang awet bukan hal yang mudah, terutama bagi para bintang Hollywood. Sudah biasa jika banyak selebriti Hollywood yang bermusuhan, meski dulunya mereka berteman akrab.

NET. Z punya beberapa kisah persahabatan bintang Hollywood yang berubah menjadi permusuhan. Siapa saja ya mereka?

Jay Z dan Kanye West.

Kanye West dan Jay Z. (NICKI SWIFT)

Perseteruan kedua rapper ini berawal dari tragedi perampokan yang dialami Kim Kardashian, 3 Oktober 2016. Kanye West merasa kecewa terhadap Jay Z yang tidak mengunjunginya seusai peristiwa tersebut.

Kanye menganggap jika suami Beyonce ini bukan teman terbaik saat dirinya sedang kesusahan. Kekecewaan Kanye ini ia luapkan dalam konsernya di Seattle, Oktober lalu.

"Jangan panggil saya," ujar Kanye West menyindir Jay Z. "Kamu ingin tahu perasaanku? Datanglah ke rumahku," tambahnya.

Tak sampai di situ, Kanye juga menyebut jika Jay Z dan  Beyonce telah lupa padanya. Bahkan anak mereka tak pernah diizinkan untuk bermain bersama.

Bulan berikutnya di Sacramento, Kanye mengisyaratkan bahwa Jay Z bisa menyewa pembunuh bayaran. Kejadian ini seolah menjadi tanda permusuhan keduanya. Padahal sebelumnya, mereka sangat dekat. Kanye bahkan telah menganggap Jay Z sebagai saudara.

Ariana Grande dan Victoria Justice.

Ariana Grande dan Victoria Justice. (NICKI SWIFT)

Kedua bintang Hollywood ini bertemu dalam serial ‘Victorious’ yang ditayangkan di  Nickelodeon. Perselisihan bermula ketika keduanya saling sindir melalui akun Twitter.

Awalnya, Ariana menyindir Victoria sebagai penyebab serial tersebut tidak dilanjutkan. Victoria kemudian membuat cuitan balasan yang menyindir pelantun 'One Last Time' tersebut.

Sejak saat itu mereka tidak akur lagi. Victoria malah memutuskan tidak menghadiri reuni pemain serial ‘Victorious’.

Paris Hilton dan Kim Kadarshian.

Kim Kardashian dan Paris Hilton. (NICKI SWIFT)

Perseteruan dua sosialita Hollywood ini terbilang lama. Padahal, dulu keduanya bersahabat.

Paris tidak suka dengan kesuksesan yang diraih Kim Kardashian dari reality show-nya. Paris merasa cemburu karena sorotan masyarakat beralih dari dirinya kepada Kim.

Sejak saat itu, keduanya tidak pernah bertegur sapa. Bahkan, Paris seolah terus berusaha mencari sensasi untuk mengalahkan popularitas yang diraih Kim Kardashian.  Tak hanya itu, pewaris salah satu hotel termewah di dunia ini juga sempat memperolok bentuk bokong Kim yang menurutnya terlalu besar.

Demi Lovato dan Taylor Swift.

Demi Lovato dan Taylor Swift. (NICKI SWIFT)

Demi Lovato dan Taylor Swift pernah menjadi sahabat baik. Tapi hal ini berubah ketika Demi Lovato tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyukai Taylor Swift.

Demi merasa, Taylor terlalu mengagungkan feminisme. Demi juga sempat mengkritik Taylor karena menyumbang uang US$ 250 kepada penyanyi Kesha. Taylor membantu Kesha dalam kasus asusila melawan seorang dokter.

“Buatlah sesuatu yang berguna bagi negara, baru aku akan terkesan.” tulis Demi Lovato saat itu.
 
NICKI SWIFT

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments