hero

EDITOR : DASNITA M. SINAGA

14 Februari 2017, 06:01 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Buat kamu yang sudah punya pasangan, pasti sedang bikin rencana untuk merayakan hari kasih sayang ini. Kali ini jangan cuma menghabiskan waktu dengan makan malam romantis ya guys!

Cobe deh pergi berlibur ke pantai dan mengabiskan hari Valentine bareng si dia. Pemandangan pantai yang indah dijamin bakal bikin momen romantis kalian tak terlupakan.

Nah, lima destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu dan pasangan .

Bali, Indonesia

Pantai di Bali, Indonesia. (HOMEAWAY ASIA)

Pulau Bali juga terkenal sebagai pulau asmara karena memiliki beragam pantai yang membuat pulau ini menjadi pilihan banyak pasangan untuk menghabiskan momen romantis. Kamu bisa memilih satu dari sekian banyak pantai di pulau ini menyesuaikan budget dan pilihan aktivitas yang akan kalian lakukan berdua saja.

Ingin surfing dengan pasanganmu, pantai Kuta dan Canggu adalah pilihan terbaik. Atau berenang di hamparan laut biru, kamu bisa mendapatkannya di Nusa Dua atau Sanur.

Jika berjalan bergandengan tangan berdua menyusuri pantai yang sepi sudah cukup romantis buatmu, maka kalian harus melakukannya di Balangan atau Geger. Lokasi pantai ini nyaris terisolir.

Yap, Bali tidak hanya memiliki pantai yang menakjubkan, kalian berdua bisa menikmati momen romantis dengan menyusuri hijaunya hamparan sawah, atau menyusuri beragam kuil dan pura yang bertebaran di pulau Dewata ini.

Phuket, Thailand

Pasangan turis, snorkeling di pantai Phuket. (HOMEAWAY ASIA)

Memiliki lebih dari 30 pantai, Phuket bisa menjadi pilihan terbaik bersama pasanganmu untuk berjemur menikmati hangatnya sinar matahari, berlayar di atas kapal pesiar menikmati sunset, atau menikmati momen romantis berdua di vila-vila pribadi dengan pemandangan langsung ke hamparan laut.

Jelajahi Pantai Nai Harn, bersantai di Pantai Kamala yang sepi, pesta ikan laut yang segar di Pantai Surin, lalu menuju Pantai Patong untuk berpesta di malam hari.

Langkawi, Malaysia

Pantai pasir putih di Langkawi. (HOMEAWAY ASIA)

Pulau Langkawi tidak memiliki banyak penghuni, berada negara bagian Malaysia Kedah Negara yang mempunyai 104 pulau, rumah dari beragam pantai yang termasuk salah satu yang terbaik di bumi ini.

Kepulauan ini menawarkan semua yang dibutuhkan sepasang kekasih untuk menghabiskan momen romantis berlayar menikmati sunset, bersantai di vila pribadi, menikmati perawatan spa yang mewah, dan tentu saja duty-free shopping.

Boracay, Filipina

Pulau Bocaray, Filipina. (HOMEAWAY ASIA)

Walaupun hanya memiliki luas 10,32 kilometer persegi, Pulau Boracay memiliki hamparan pantai dengan pasir putih berlatar gradasi warna biru lautannya, membuatnya tempat yang paling dicari untuk menghabiskan liburan yang romantis.

Buang semua peralatan eletronikmu, nikmati perawatan spa, bertualang dan berolahraga di perairannya, nikmati sensasi makanan yang lezat di pulau itu, kamu bisa mendapatkan liburan yang sempurna bersama pasanganmu.

Koh Samui, Thailand

Pantai Koh Samui. Thailand. (HOMEAWAY ASIA)

Koh Samui mempunyai pantai dengan hamparan nyiur dan air yang biru, berada di salah satu sudut di teluk Tailand. Tempatnya tidak terlalu luas, tapi menyimpan beragam tawaran bagi sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Kamu bisa menikmati snorkling berdua di lautnya yang jernih, mencari ikan bersama nelayan setempat, atau berenang di kolam alami di bawah air terjur Na Muang. Happy Valentine!


HOMEAWAY ASIA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments