hero
(Bright Side)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

10 Februari 2017, 11:45 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Setiap kali kita pergi ke salon untuk mengecat rambut, maka kita akan dihadapkan pada pilihan mewarnai rambut  dengan satu jenis warna atau melakukan highlight,yakni degradasi dari beberapa warna. Hasilnya, warna rambut kita akan berubah seluruhnya. Namun, bagi kamu yang belum siap dengan perubahan warna rambut secara drastis, mungkin bisa mencoba tren hidden rainbow hair ini. Sesuai namanya, ini adalah inovasi rambut terbaru berwarna pelangi.

 (maybesaylor)

Warna rambut seperti pelangi sangat cocok buat kamu yang berjiwa bebas dan selalu ingin tampil beda. Hidden yang berarti sembunyi menjadi keunikan tersendiri dari model rambut ini. Rambut pelangi ini bisa 'sembunyi' secara alami dari rambut asli kamu.

(yolacote)

Jika tidak diperhatikan secara detail maka warna rambut pelangi kamu tidak akan terlihat mencolok. Kamu tetap bisa pergi ke kantor atau kampus, tanpa khawatir menjadi pusat perhatian. Sementara jika ingin menampakkan rambut pelangi, kamu tinggal mengubah tatanan rambut.

(yolacote)

Salah satu yang bisa dilakukan misalnya dengan mengepang atau menguncirnya. Kamu juga bisa menata rambut dengan model bun. So simple! Namun untuk menerapkan tren ini, hairstylish juga harus lihai saat mengecat rambut.

(marieengland74)

Warna alami rambut berpengaruh terhadap hasil akhir rambut yang dicat. Misalnya saja warna biru pada rambut pirang akan menghasilkan warna hijau. Atau warna merah pada rambut hitam akan menjadi coklat. Nah, tertarik mengubah warna rambutmu menjadi pelangi?

BRIGHT SIDE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments