hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Februari 2017, 13:15 WIB

MALAWI

Madonna memberikan kejutan di akun Instagramnya, pada Rabu, 8 Februari 2016. Diva pop itu menginformasikan jika ia telah mengadopsi dua anak perempuan kembar dari Malawi. Dalam posting-an, Madonna terlihat berpegangan tangan dengan dua anak tersebut.

“Aku sangat berterima kasih kepada semua pihak di Malawi yang telah membantu mewujudkan semua ini. Aku juga memohon kepada media agar menghargai privasi kami selama masa transisi ini,” tulis Madonna di akun Instagramnya.

(INSTAGRAM/madonna)

Menurut informasi yang didapat oleh Associated Press, Madonna telah mengatongi izin dari Pengadilan Tinggi Malawi untuk mengadopsi keduanya. Madonna juga tidak akan mengubah nama asli dua anak tersebut untuk mempertahankan identitas mereka.

Dua anak kembar yang diadopsi Madonna berusia empat tahun, namanya Stelle dan Estere. Ibu keduanya sudah meninggal dunia pada 2012 karena komplikasi usai operasi caesar.

Setelah proses administrasi selesai, Madonna akan membawa dua anak yang diadopsinya ke Amerika Serikat. Dalam masa transisi, seorang pengasuh dari Malawi juga akan ikut mendampingi hingga keduanya sampai di Negeri Paman Sam.

(INSTAGRAM/madonna)

Keberadaan Madonna di Afrika untuk mengadopsi anak sebelumnya sudah tercium oleh media. Namun penyanyi berusia 58 tahun itu sempat membantahnya. Madonna saat itu menegaskan jika ia berada di Malawi untuk kegiatan kemanusiaan.

Madonna memang memiliki organisasi kemanusiaan, yaitu Raising Malawi. Organisasi yang didirikan pada 2006 tersebut bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak dari keluarga miskin di Malawi.

Madonna bersama David Banda dan Lourdes, 2007. (REUTERS)

Selain dua anak kembar yang baru diadopsi dari Malawi, Madonna memiliki empat anak. Dua di antaranya ia adopsi dari Malawi sekitar sepuluh tahun lalu, yaitu David Banda dan Mercy James. Sedangkan dua anak yang lahir dari rahimnya sendiri, yaitu Lourdes dan Rocco.

ASSOCIATED PRESS | REUTERS | THE TELEGRAPH

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments