hero
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (ET ONLINE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Februari 2017, 06:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Di balik jadwal yang padat, Gigi Hadid dan Zayn Malik selalu menyempatkan punya waktu untuk berdua. Dalam wawancara dengan majalah Vogue, kakak dari Bella Hadid ini mengaku punya cara tersendiri untuk menghabiskan malam romantisnya bersama Zayn.

Jika kebanyakan pasangan memilih dinner di restoran mewah, mereka justru tidak. Gigi dan Zayn lebih suka menghabiskan waktu bersama di rumah untuk bersantai.

“Ketika aku sedang berada di Los Angeles, aku lebih banyak berdiam diri di rumah. Karena bagiku itu adalah waktu senggang dan aku suka menghabiskannya bersama pacarku. Biasanya kami suka memasak atau membuat karya seni," ujar Gigi Hadid.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (INSTAGRAM/gigihadid)

Bagi model Victoria’s Secret tersebut, kencan ideal adalah menonton film bersama di rumah. Selain itu, pasangan ini jugakerap pergi ke kafe.

"Kami suka menonton film hingga larut malam. Setelah itu, biasanya kami pergi ke tempat yang menyajikan coffee latte dan kukis jahe” tambah Gigi.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (INSTAGRAM/gigihadid)

Jadwal yang padat membuat Gigi menjadi ketergantungan dengan kopi. Model berusia 21 tahun itu mengaku jika ia sangat membutuhkan kopi. Termasuk ketika sedang menonton film karena ia sering ketiduran sebelum jalan ceritanya habis.

"Zayn sempat mengatakan, ‘Kamu selalu menonton film setengah jalan dan kamu sama sekali tidak tahu seperti apa akhirnya,’” kata Gigi.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (INSTAGRAM/zayn)

Saat ini Gigi Hadid mengaku masih bisa menikmati masa-masa manisnya bersama Zayn Malik. Selalu ada cerita tersendiri dari setiap kegiatan yang ia lakukan bersama kekasihnya itu. Keduanya bahkan tak segan tampil romantis di hadapan publik dalam beberapa kesempatan.
 
TEEN VOGUE | ET ONLINE

 

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments